Bupati Bintan H Apri Sujadi, Foto bersama usai mengadakan pertemuan dengan tokoh agama, serta Kapolsek Bintan Timur, di Kijang.

Beritakepri.id, BINTAN –Isu pembakaran bendera Tauhid mengundang reaksi keras dari sejumlah kalangan umat Islam di Indonesia. Bupati Bintan H Apri Sujadi, S.Sos sendiri mengharapkan agar masyarakat Kabupaten Bintan tidak mudah terprovokasi. Hal tersebut, dikatakannya, Jum’at (26/10) sore.

” Kita sangat prihatin dengan peristiwa yang terjadi, kita sudah bertemu dengan sejumlah tokoh agama dan lintas sektor terkait dan menggunakan agar masyarakat Bintan jangan terpancing dengan situasi ini dan bersama-sama dapat menjaga Kab Bintan tetap dalam situasi kondusif dan nyaman ” ujarnya

Baca Juga :  Kuota Gas Ditambah, Gesa Pelayanan Listrik

Dikatakannya juga bahwa menjelang pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden tahun 2019 mendatang, Pemerintah Daerah Kabupaten Bintan tetap menjaga kondusivitas keamanan dengan antisipasi dini atas setiap isu yang beredar.

” antisipasi terhadap setiap isu tentunya menjadi perhatian kita, yang kita inginkan agar kita tetap selalu menjaga kebersamaan dan menciptakan situasi yang aman, sehingga pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan dengan nyaman tanpa harus adanya perpecahan diantara kita ” tutupnya.(BK/HMS)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here