Beranda Kepri Anambas Camat Jemaja Timur Buka Perlombaan Peringatan HAN oleh Mahasiswa KKN Stisipol Raja...

Camat Jemaja Timur Buka Perlombaan Peringatan HAN oleh Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Di Desa Genting Pulur

0

Foto Camat Jemaja TimurĀ 

Indra Gunawan, S.Hut.

beritakepri.id, ANAMBAS – Keberadaan Para Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata (KKN) Stisipol Raja Haji Tanjungping di Kecamatan Jemaja Timur banyak memberikan manfaat, seperti diketahui, dalam satu bulan terakhir, mereka selalu mengeluarka ide dan gasan brilian dalam membantuk meningkatkan sumberdaya yang ada di Kecamatan Jemaja Timur. Kamis, (15/08/2019)

Sebelumnya, Mahasiswa KKN yang ditempatkan di Jemaja Timur Terhusus yang berada di Desa Genting Pulur pada malam Hari Raya Qurban juga ikut dalam memeriahkan pelaksanakan Pawai Akbar Obor Keliling bersama Pemuda Desa Genting Pulur.

Baca Juga :  Peringatan HAN Perdana Di Desa Genting Pulur Oleh Mahasiswa KKN Stisipol Raja Haji Tanjungpinang Berlangsung Meriah

Mahasiswa KKN ini terus dan terus berinovasi dan berkolaborasi bersama masyarakat setempat dalam berbagai kegiatan, Kali ini para Mahasiswa ini melaksanaan berbagai macam perlombaan tingkat Sekolah Dasar (SD) Se Kecamatan Jemaja Timur yang berlangsung selama satu hari mulai dari pagi sekitar pukul 08:30 WIB sampai sore. Dan acara tersebut di Buka langsung oleh Camat Jemaja Timur. Indra Gunawan, S.Hut.

Foto Bersama Camat Jemaja Timur dan Mahasiswa KKN Stisipol Tanjung pinang di Hari Anak Nasional

Pada kesempatan itu, dalam sambutan nya, Camat Jemaja Timur memberikan apresiasi kepada seluruh mahasiswa yang telah bekerja keras sehingga mampu melaksanakan kegiatan peringatan HAN tahun 2019 ini.

Baca Juga :  Iwakusi Tanjungpinang-Bintan Dikukuhkan Suhardiman Amby, ini Pesan Ansar Ahmad

“Saya mengucapkan terimakasih kepada adik adik mahasiswa/i yang telah bersedia membimbing serta membina anak-anak kami di kampung ini, mudah mudahan apa yang dilakukan adik adik mahasiswa merupakan ibadah buat kalian dan kelak memberi manfaat bagi kami dan anak-anak kami yang di tinggalkan,” Tutur Indra Gunawan, S.Hut. Camat Saat membuka acara Lomba Peringatan HAN.

Selain mengucapkan terimakasih kepada para mahasiswa yang telah menggagas hingga lomba terlaksana, Camat juga berpesan kepada para peserta Lomba yakni Pelajar SD se Kecamatan Jemaja timur, gendang dengan adanya kegiatan ini kiranya mampu menguatkan diri untuk tampil di ajang perlombaan yang lain nya.

Baca Juga :  MTI Kepri Apresiasi BP Batam Selaku Pengelola Pelabuhan Telaga Punggur dan Sekupang Cepat Tanggap Sistem E-Tiketing

“Kepada anak anak kami yang ikut dalam perlombaan, perlu diketahui bahwa ini merupakan motifasi bagi anak anak di Kecamatan Jemaja Timur, mudah mudahan ini merupakan pembentukan mental bagi anak anak kita dan berani untuk tampil kedepan nya,” Tutup Camat.

 

Kontributor : WM/Bambang Jemaja

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here