Beranda Kepri Batam Candra Ibrahim Berharap Peluang Bersama Partai Hanura

Candra Ibrahim Berharap Peluang Bersama Partai Hanura

0
Candra Ibrahim mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Batam, Kamis (28/11).

beritakepri.id, BATAM — Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri, Candra Ibrahim mengambil formulir pendaftaran bakal calon wali kota dan wakil wali kota Batam di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Batam, Kamis (28/11). Selain Candra, peminat lainnya juga banyak.

Direktur Utama Batam Pos itu datang pukul 14.00 dengan mengenakan peci hitam, kemeja kotak-kotak hitam. Kedatangan ke panitia penjaringan bakal calon wali kota dan wakil wali kota itu, diantar oleh Sekretaris PWI Kepri, Anto bersama tim.

Candra diterima langsung oleh Ketua Tim Pilkada Cabang Hanura Batam, Kamaruddin beserta tim.

Baca Juga :  Alasan Ansar Getol Merubah Wajah Kota Tanjungpinang: "Kita Punya Telur Emas, Tinggal Ditetaskan!"

“Kami menyambut baik kedatangan pak Candra Ibrahim. Pak Candra sebagai ketua PWI Kepri kami anggap sebagai senior dan tokoh muda yang populer,” kata Kamaruddin.

Diakuinya, komunikasi politik sudah terjalin bahkan sebelum Candra mendaftar di DPC Hanura. Banyak hal yang ia dapatkan dari kepribadian seorang Candra Ibrahim.

Kamaruddin melanjutkan, sampai saat ini dipastikan belum ada kader atau pimpinan Partai Hanura yang akan maju sebagai bakal calon kepala daerah. Hal ini tentu akan memberikan kesempatan yang seluas-luasnya bagi Candra dan calon lain untuk mendapatkan rekomendasi dari pimpinan pusat Hanura.

Baca Juga :  Download Mopay, Bisa Bayar Apa Saja

“Jadi disini siapa pun yang mendaftar punya kesempatan sama. Tidak ada namanya anak emas atau prioritas,” sebut Kamaruddin.

Untuk keputusan sendiri tambahnya, tim tidak bisa menentukan secara mutlak. Sebab hal ini nantinya akan dilaporkan ke tim pilkada daerah di tingkat provinsi dan selanjutnya diteruskan ke ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Hanura.

Sementara itu Candra Ibrahim mengatakan Partai Hanura menjadi salah satu partai yang menarik di pilkada Kota Batam. Alasannya, sebab sampai hari ini belum ada satu pun kader Hanura yang akan maju di bursa pemilihan kepala daerah Kota Batam.

Baca Juga :  Rahma Titip Pesan untuk RT dan RW

“Sampai hari ini belum ada. Gak tau nanti ketua atau Pak Kamaruddin maju kita tak tau. Tapi yang jelas bagi kami orang non partai ini sebuah kans bergabung dengan cara mendaftarkan diri di partai Hanura,” kata Candra.

Ia berharap, bisa menjadi bahan pertimbangan bagi partai Hanura.

“Setelah mereka melakukan konvensi pada tanggal 6 Desember nanti serta melalui fit and proper test dan survey elektabilitas kita berharap mudah-mudahan ada peluang,” harap dia.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here