Beranda Kepri Lingga Cegah Penularan Covid-19 Polsek bersama Satpol PP Senayang Gelar Patroli

Cegah Penularan Covid-19 Polsek bersama Satpol PP Senayang Gelar Patroli

101
0
Polsek dan Satpol PP saat melaksanakan patroli gabungan, demi tercipatnya lingkungan yang aman kondusif dan terbebas dari penyebaran virus covid-19, ( jum'at 20/11/20 )

beritakepri.id, LINGGA – Agar terciptanya situasi kondusif dan demi memutuskan penyebaran Covid-19. Polsek Senayang bersama Satpol PP lakukan patroli gabungan di wilayah Kecamatan Senayang, Kabupaten Lingga.Patroli gabungan tersebut dipimpin langsung Kapolsek Senayang IPTU Syaiful Amri bersama 10 personil Polsek Senayang, 3 Personil Sat Pol PP.

IPTU Syaiful Amri mengtakan Patroli gabungan ini digelar untuk menciptakan situasi Kondusif dan mensosialisasikan protokol kesehatan ( Prokes ) kepada masyarakat di masa Pendemi Covid-19.

Ditambahkanya pelaksanaan Patroli Gabungan dan Sosialisasikan Prokes tersebut dilakukan dengan humanis dan tidak arogan serta tegas memberikan teguran kepada warga yang tidak mematuhi Prokes. Hal ini dilakukan guna menjaga Kesehatan masyarakat dan Pencegahan Penyebaran Covid-19 sekaligus menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

Baca Juga :  Belajar Tatap Muka di Hentikan

“Adapun sasaran patroli sekitar kelurahan Senayang dengan menyasar tempat keramaian diantaranya Rumah makan di Pelabuhan, Kafe Aska, Jalan Nusantara, Jalan Samudera dan Jalan Belakang Nayang,” terangnya saat ditemui usai melaksanakan patroli, Jum’at ( 20/11/20 ).

Dia menghimbau, kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Senayang untuk bersama-sama menciptakan situasi kondusif dan mematuhi serta menerapkan Prokes dalam melakukan aktivitas sehari-hari untuk menjaga kesehatan dan Pencegahan Penyebaran Covid-19.

“Partisipasi masyarakat juga dibutuhkan dengan melaporkan kepada kepolisian jika melihat dan mendengar sesuatu yang akan menganggu ketertiban umum,” imbuhnya. (BK/Cha)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here