Beranda Kolom Nasional Ciptakan Transportasi Indonesia Lebih Baik, MTI Kepri Siap Bersinergi dengan BPTD Kemenhub

Ciptakan Transportasi Indonesia Lebih Baik, MTI Kepri Siap Bersinergi dengan BPTD Kemenhub

0
Kepala Balai BPTD IV Wilayah Riau -Kepri Kementrian Perhubungan RI, Yugo Antoro saat menerima kunjungan Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia wilayah kepulauan Riau, Syaiful, Rabu (29/3/2023).F-Humas MTI Kepri

beritakepri.id, PEKANBARU – Ketua Masyarakat Transportasi Indonesia wilayah kepulauan Riau melakukan kunjungan kerja ke kantor BPTD IV Kemenhub Riau – Kepri , guna menjalin hubungan baik dengan mitranya.

Dalam pertemuan tersebut, kehadiran Syaiful selaku ketua MTI Wilayah Kepri disambut baik oleh Kepala Balai BPTD IV Wilayah Riau -Kepri Kementrian Perhubungan RI , Yugo Antoro berserta beberapa pejabat di sana, Rabu (29/3/2023).

Syaiful menjelaskan bahwa ada beberapa agenda yang dibahas dalam pertemuan tersebut, pertama sebagai mitra MTI siap mendukung Kementrian Perhubungan RI /BPTD IV Riau -Kepri untuk majukan transportasi Indonesia , kami siap memberikan masukan maupun kritikan yang membangun, kedua kita membahas perihal angkutan lebaran idul fitri 1444 H/2023, kemudia perihal truk Over Dimensi Over Load (ODOL) di provinsi Kepri.

Baca Juga :  Investasi Saham untuk Jangka Panjang

Dalam pertemuan tersebut Yugo Antoro selaku Kepala Balai BPTD IV Riau – Kepri merasa senang dikunjungi ketua MTI Kepri tersebut, Alhamdulillah akhirnya saya bisa bertemu dengan pak Syaiful Ketua MTI Karena selama ini kami hanya berkomunikasi lewat telfon dan ketika saya kunker ke Kepri pak Syaiful juga ada kegiatan di luar kota, nah hari ini Alhamdulillah kami bisa berjumpa dan berdiskusi langsung ungkap Yugo panggilan akrab kabalai tersebut.

Lebih jauh kabalai tersebut menjelaskan bahwa kemenhub sangat butuh masukan dari pakar/pengamat, organisasi untuk kemajuan transportasi Indonesia, tentunya kami sangat wellcome.

Baca Juga :  Final Piala Thomas, Ginting Antar Indonesia Vs China 1-0

Saya sangat mengenal MTI merupakan perkumpulan pakar pakar dan dosen transportasi Indonesia, Alhamdulilah dan sayapun kenal beberapa orang MTI dipusat seperti ketum pak Tori, pak Djoko, Prof ATM, Prof. Dwinangtias dan lainnya, Alhamdulillah sayapun sering berdiskusi dengan mereka, tentunya harapan kami kemitraan kita dapat terjalin dengan baik terangnya.***

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here