Beranda Kepri Tanjungpinang Daerah Maju Dengan SDM Berkualitas

Daerah Maju Dengan SDM Berkualitas

0
Nurdin menghadiri Wisuda Sarjana XII Universitas Maritim Raja Ali Haji di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Gubernur Kepri, Nurdin Basirun mengisi akhir pekannya sepanjang Sabtu (23/3) dengan menghadiri sejumlah kegiatan yang menurutnya menjadi kunci penting bagi suksesnya pembangunan di Kepri.

Adalah pembangunan sumber daya manusia yang menurut Nurdin penting untuk terus ditingkatkan. Apalagi sebagai penggerak setiap aktifitas, maka dituntut sumber daya manusia yang mampu menjawab setiap persoalan dan menghadapi semua tantangan yang tidak mudah kedepan.

“Generasi muda harus mampu menjadi motor penggerak terdepan yang mampu menciptakan setiap inovasi dan kreasi dalam membangun daerah, sesuai kapasitas dan kemampuan masing-masing,” ujar Nurdin saat menghadiri Wisuda Sarjana XII Universitas Maritim Raja Ali Haji di Aula Wan Seri Beni, Kantor Gubernur, Pulau Dompak.

Baca Juga :  PLBN Serasan Bukti Kehadiran Negara di Perbatasan

Kepada para wisudawan yang telah menyelesaikan proses belajarnya, Nurdin berpesan agar ilmu yang telah didapat tersebut segera diterapkan dan terus dikembangkan sehingga potensi yang ada didalam diri dapat meningkat sehingga bekal dalam membangun Kepri menjadi maksimal.

“Sehingga ilmu yang telah dimiliki dapat disatukan dengan pengalaman yang didapat selama dilapangan, kenali potensi diri. Salah satu yang penting adalah ayo kembangkan jiwa enterpreneur yang nanti dapat menjadi modal besar menggerakan ekonomi didaerah,” pesannya.

Setelah menghadiri wisuda UMRAH, Nurdin kemudian bergerak menuju Masjid Raya Nur Ilahi Pulau Dompak untuk menghadiri Peringatan Harlah NU ke 79 dengan Agenda Istigosah Qubro dan Tahlil Syalawat Asyhil.

Baca Juga :  Usai Dilantik, Pengurus HMJ Empat Prodi STAI-MU Langsung Gelar LDK

Dalam kesempatan itu secara singkat, Nurdin mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun masa depan Kepri menjadi lebih baik lagi. Pemerataan di semua bidang harus terus diupayakan berhasil agar tidak terjadi ketimpangan yang menghambat pembangunan.

Malam harinya, Nurdin kembali bergegas ke Batam untuk menghadiri Pelantikan Pengurus PK NTT Kota Batam yang dipusatkan di Alun Alun Engku Putri, Batam.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here