Beranda Kolom Info Daftar Harga Sepatu Adidas Terbaru dengan Kualitas Terbaik

Daftar Harga Sepatu Adidas Terbaru dengan Kualitas Terbaik

0
Sepatu Adidas Terbaru.F-Blibli.com

Sepatu Adidas merupakan salah satu produk terbaik yang ada saat ini. Meskipun sering digunakan untuk olahraga, namun tidak jarang sepatu Adidas bisa digunakan untuk bergaya casual. Mengingat kualitasnya termasuk sangat tinggi, tidak mengherankan kalau sepatu Adidas ini memiliki harga yang cukup selangit. Meskipun begitu, hal tersebut masih wajar mengingat kualitas yang diberikan memang terbaik.

Untuk mengetahui berapa harga sepatu Adidas terbaru dengan kualitas terbaik, simak ulasannya di bawah ini.

1.     Adidas Ultraboosy 22 Shoes

Pertama ada Adidas Ultraboosy 22 Shoes yang bisa menjadi pilihan. Sepatu yang rilis 4 Februari 2022 ini bisa kamu pilih untuk olahraga running. Selain itu, sepatu Adidas Ultaboosy ini bisa untuk penunjang style. Pilihan warnanya juga tidak hanya hitam, tetapi juga ada varian warna putih dan juga abu-abu.

Untuk sisi kenyamanan, sepatu Adidas Ultra Boost 22 ini sangat terjamin. Sebab, sudah dilengkapi dengan busa pada sekitar tumit. Hal itu dapat mencegah terjadinya lecet di sekitar kaki. Outsole yang berbahan karet juga sangat bisa diandalkan pada kondisi jalanan yang kering maupu basah. Untuk material uppernya, sepatu ini terbuat dari bahan plastik daur ulang yang memiliki performa tinggi. Harga sepatu ini ada di kisaran Rp 2.942.000.

Baca Juga :  Rp100 Miliar dari TikTok untuk Penanganan Covid-19

2.     Adidas X9000L4 M

Selanjutnya ada Adidas X9000L4 M yang memiliki kualitas terbaik. Dengan desain yang lebih sangar, sepatu ini juga tersedia beberapa warna seperti Chalky Brown, Wonder White, Bright Orange, hingga Black.

Sepatu ini mempunyai simbol 3 garis seperti kumis kucing. Hal itu membuat grafis sepatu ini semakin lincah. Untuk kenyamanan, sepatu ini tidak perlu diragukan lagi karenai dapat merespons dengan baik setiap gerakan pengguna. Pada bagian outsole-nya juga dirancang untuk tahan di segala permukaan jalan saat berlari. Sama seperti sepatu Adidas lainnya, material upper Adidas X9000L4 M ini juga terbuat dari 50% bahan daur ulang. Hal tersebut sebagai solusi untuk mengakhiri sampah plastik. Harga sepatunya ada di kisaran Rp 2.168.000.

Baca Juga :  Konsep Pengajaran Islam Menurut K.H. Hasyim Asy’ari

3.     Adidas Bad Bunny Forum PWR Shoes

Untuk kamu yang mencari sepatu untuk olahraga sekaligus bergaya, maka bisa pilhannya ada dalam Adidas Bad Bunny Forum PWR Shoes. Untuk kamu yang memang stylish abis, maka sepatu Adidas ini memiliki warna yang kalem. Hal tersebut sangat pas ketika kamu ingin pergi sekadar jalan-jalan atau olahraga.

Jika kamu perhatikan, ada yang cukup unik dari namanya. Pada sepatu Adidas ini memang berkolaborasi dengan Bad Bunny. Hal tersebut memberikan kesan eklektik dan sangat mendeskripsikan ulang sepatu basket tahun 80-an. Tentunya bagian tersebut akan terlihat lebih fresh pada saat ini. Harga untuk sepatu yang satu ini adalah Rp 2.400.000.

Baca Juga :  4 Manfaat Jambu Air, dari Daun hingga Batang

4.     Adidas Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes

Untuk kamu yang suka dengan sepatu sneaker, maka Adidas Rich Mnisi Superstar Ot Tech Shoes ini wajib dimiliki. Sepatu ini juga memiliki beberapa pilihan warna yang kuat hingga lembut, seperti Cloud White, Core Black, True Orange, Chalk White, Halo Mint, Clear Pink, dan lain-lain.

Tidak hanya unggul di sport shoes, sneaker Adidas Superstar juga terus berkembang. Bahkan, sepatu Adidas ini sering menarik perhatian karena setiap desain yang muncul begitu unik. Untuk desain kali ini, sneaker satu ini berasal dari imajinasi artistik desainer Afrika Selatan Rich Mnisi. Untuk materialnya pun, terbuat dari bahan karet, berdasarkan kayu keras dan terbuat dari 50% bahan daur ulang plastik sampah. Harganya sendiri ada di kisaran Rp 1.700.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here