Beranda Kepri Bintan Dalmasri Mengukuhkan Pengurus Gudep Lapas Tpi

Dalmasri Mengukuhkan Pengurus Gudep Lapas Tpi

0
KAKWARCAB Bintan H-Dalmasri Syam meresmikan dan mengukuhkan pengurus serta Dewan Kehormatan Gugus Depan 02-031 Pangkalan Lembaga Pemasyarakatan Lapas.

beritakepri.id, BINTAN —Ketua Kwartir Cabang (Kakwarcab) gerakan Pramuka Bintan H Dalmasri Syam meresmikan dan mengukuhkan pengurus serta Dewan Kehormatan Gugus Depan (Guep) 02-031 pangkalan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) kelas II A Tanjungpinang di wilayah Kwartir Ranting Gunung Kijang, Rabu (19/6) baru-baru ini.

Pengukuhan dihadiri Kanwil Kepri Depkumham RI, Ir Lamidi dari Kwarda Kepri, Polres Bintan, Kalapas Narkotika Kelas II A Tanjungpinang, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara Kelas II A Tanjungpinang, Balai Pemasyarakatan Tanjungpinang, Koramil, Polsek Gunung Kijang, pengurus Kwarcab Bintan.

Baca Juga :  Osit Lantik Dewan Hakim MTQH Ke XIII Bintan

Ketua Majelis Pembimbing Gugus Depan (Kamabigus) 02-031 Haswem Hasan sekaligus Kalapas Kelas II A Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada Kwarcab Bintan, yang telah bekerja sama dengan Lapas Kelas II A Tanjungpinang. Terutama dalam membentuk dan meresmikan Gudep 02-031 pangkalan Lapas Kelas II A Tanjungpinang.

”Semoga kerja sama ini terus berlanjut, dengan berbagai kegiatan kepramukaan, maupun keterampilan bagi warga binaan di Lapas. Agar bebas nanti, mereka mempunyai keterampilan yang menjadi bekal, untuk masa depannya,” kata Haswen.

Kakwarcab Bintan H Dalmasri Syam mengucapan selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan, dan Kalapas serta instansi terkait, yang telah mendukung terbentuknya Gudep ini. Organisasi kepramukaan ini paling top di dunia. Karena sebagai wadah pembinaan dan pendidikan di luar sekolah, untuk mendidik generasi muda menjadi pemimpin di masa mendatang.

Baca Juga :  Jokowi Lepas Ekspor Perdana Smelter Grade Alumina

”Intinya membentuk karakter anak bangsa yang mandiri, beriman dan bertaqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Semoga warga binaan yang tergabung di Gudepn ini, menjadi warga yang baik dan berguna, kelak,” ujar Dalmasri Syam.

”Kami dari Kwarcab Bintan akan terus berupaya memberikan yang terbaik dalam pembinaan di Lapas Kelas II A Tanjungpinang ini,” sambungnya.(BK/R/TP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here