Beranda Kepri Dapat Simpati Masyarakat, Tim Sinergi Kampanye Dengan Cara Unik

Dapat Simpati Masyarakat, Tim Sinergi Kampanye Dengan Cara Unik

0

Beritakepri.id, Tanjungpinang, – Tim SInergi Kota Tanjungpinang terus beraktifitas kali dengan menggunakan Maskot Garudayaksa berSinergi menyapa warga kota Tanjungpinang untuk tetap jaga protokol kesehatan dan tepat waktu tanggal 9 Desember nanti gunakan hak suaranya.

Ketua DPC Gerindra Kota Tanjungpinang Endang Abdullah mengatakan kegiatan Maskot Garudayaksa bersama tim Sinergi yang dilaksanakan kegiatan pagi tadi hingga siang dengan menyapa warga disekitar jalan laman bunda hingga pada jalan merdeka, Sabtu (28/11).

“Kita bersama maskot Garudayaksa berjalan dan menyapa warga agar datang pada tanggal 9 Desember 2020 nanti pada TPS yang telah ditetapkan untuk menggunakan hak mereka agar ikut mencoblos,”katanya.

Baca Juga :  Sebulan Penuh Masyarakat Kepri Dihimbau Kibarkan Bendera

Selain menyapa warga agar datang ke TPS untuk ikut melaksanakan pilkada tim Sinergi juga mengingatkan kepada warga agar patuhi protokol kesehatan serta membagikan ratusan handsanitaizer kepada warga untuk mencegah penyebaran covid-19.

“Gerakan tim Sinergi bersama maskot Garudayaksa ini akan dilanjut pada sore hari nanti di jalan kampung baru hingga di jalan daerah meja tujuh, sambil membagikan handsanitaizer,” pungkasnya (Rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here