Beranda Kepri Batam Demi Pemulihan Ekonomi, LSM Lira Kepri Minta Gubernur Hapus Syarat Tes PCR

Demi Pemulihan Ekonomi, LSM Lira Kepri Minta Gubernur Hapus Syarat Tes PCR

180
0
Gubernur LSM Lira Kepri Muhammad Nur

beritakepri.id, BATAM – Gubernur LSM Lira Kepri Muhammad Nur berharap Gubernur Kepri Ansar Ahmad segera membuat kebijakan dan keputusan agar syarat Tes PCR bagi yang mau datang dan pergi ke Kepri dihapuskan, Ini semua demi percepatan pemulihan ekonomi di Provinsi Kepulauan Riau.

“Kalau memang Gubernur Kepri Ansar Ahmad serius untuk mempercepat pemulihan ekonomi di Kepri, langkah awalnya yaitu Pak Gubernur harus segera menghapus aturan/ syarat Tes PCR bagi yang mau datang ataupun mau pergi ke Kepri, agar semua bangkit kembali terutama perkonomian masyarakat seperti usaha perhotelan, perdagangan dan lain sebagainya, apalagi Kepri ini merupakan daerah wisata”, ucap M.Nur Gubernur LSM Lira Kepri.

Baca Juga :  100 Kilogram Sampah Ditemukan dalam Perut Seekor Paus Mati

Lanjut M.Nur Sapaan beliau, Tes PCR saat ini sangat memberatkan dan membuat orang kawatir untuk datang dan berpergian yang pada akhirnya kunjungan dan kedatangan ke Kepri sepi terutama wisatawan lokal, dan ini berdampak pada ekonomi masyarakat baik perhotelan tempat wisata, taxi, pedagang, UMKM dan lain sebagainya.

Jadi kami LSM Lira Kepri meminta Pak Gubernur segera menghapus syarat Tes PCR itu, sebaiknya Tes Antigen saja sudah cukup.

Dan saya yakin itu akan memulihkan perkonomian masyarakat walaupun tak normal seperti dulu paling tidak pasti ada kemajuan. Ungkap M.Nur dengan penuh keyakinan.

Baca Juga :  Hasil Thomas Cup, Minions Menang Indonesia Vs Denmark 1-1

Sebelum ditutup M.Nur menyampaikan, Kami akan menyurati Pak Gubernur terkait hal ini, semoga saja Pak Gubernur bisa merespon dengan cepat, karena ekonomi di kepri harus bangkit tak boleh lama-lama mayarakat menderita tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here