Beranda Kepri Karimun Desa Ngal Pertahankan Juara Umum STQ Kecamatan

Desa Ngal Pertahankan Juara Umum STQ Kecamatan

0
Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti kembali menyerahkan piala bergilir kepada petahana Kades Ngal Yusri sebagai pemenang juara umum STQ Tingkat Kecamatan Ungar Tahun 2022.F-Raja

beritakepri.id, KARIMUN – Desa Ngal Kecamatan Ungar Kabupaten Karimun Provinsi Kepri pertahankan juara umum STQ (Seleksi Tilawatil Qur’an) Tingkat Kecamatan Ungar  yang secara resmi di tutup Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti,  M Pd,Rabu (23/2/2022) di gedung serba guna Puskesmas Ungar.

Tampak hadir dalam acara penutupan Sekcam Ungar Pahman Zakiyya,  KUA Ungar H M Samsul Arif,  Bhabinkantibmas Alai Sertu Nopi,  Ketua LPM Alai Darmawansyah Putra,  MPd,  Lurah Alai Syafwan Helmi,  Kades Sungai Buluh Raji’i,  Kades Batu Limau Razali,  Kades Ngal Yusri,  sejumlah tokoh masyarakat dan kepala sekolah SD, MIS,  SLTP,  dan SMA N 5 Kundur.

Baca Juga :  Resmikan Aliran Listrik Masuk Desa, Ansar : Upaya Penuntasan Program Kepri Terang

Pahman, Ketua Panitia pelaksana mengatakan meskipun seleksi di ikuti sedikitnya 32 peserta,  tidak mengurangi makna dari STQ itu sendiri,  semoga di Tahun 2023 mendatang minat anak anak,  remaja,  dewasa,  untuk mengikuti seleksi akan terus bertambah,  harap Pahman.

Uspika Ungar foto bersama Dewan Hakim STQ usai pemberian cendramata.F-Raja

Sementara Camat Ungar Dra Hj Rahayu Kusrianti, berkeinginan kuat agar qori qoriah dari Kecamatan Ungar suatu saat nanti bisa menjadi utusan Kabupaten Karimun di Provinsi,  harap Yanti.

Melihat semangat anak anak Ungar tampil dengan semangat,  do’a saya semoga nanti bisa menjadi anak yang cerdas,  unggul dan berakhlak mulia, ” ungkap Yanti.

Baca Juga :  Peringati Hari Kartini, Jalasenastri Kunjungi Sekolah Luar Biasa YPBB Karimun

Sementara Kades Ngal Yusri merasa bangga qori qoriah mereka bisa tampil sebaik mungkin, di semua cabang yang diperlombakan,  sehingga bisa mempertahankan juara umum untuk yang ke dua kalinya (Raja)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here