Beranda Kepri Tanjungpinang Dihadiri 5 Pengda Kabupaten/ Kota , Pengprov PELTI Kepri Gelar Musyawarah

Dihadiri 5 Pengda Kabupaten/ Kota , Pengprov PELTI Kepri Gelar Musyawarah

0
Foto bersama usai Musyawarah Provinsi PELTI (Persatuan Lawn Tennis Indonesia) Kepulauan Riau berlangsung di Hotel Sempurna Jaya Tanjungpinang, Minggu (21/05/2023).F-Humas PELTI

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Musyawarah Provinsi PELTI (Persatuan Lawn Tennis Indonesia) Kepulauan Riau berlangsung di Hotel Sempurna Jaya Tanjungpinang, Minggu (21/05/2023). Musyawarah ini di hadiri 5 Pengda Kabupaten/ Kota di Kepulauan Riau dan Pengurus Provinsi.

Musyawarah dilakukan sehubungan masa bakti Pengurus habis masa baktinya.

“Alhamdulillah Pelaksanaan Musyawarah berjalan lancar, Keputusan tertinggi ada di Musprov ini, Bapak Drs. Khazalik secara aklamasi terpilih menjadi Ketua Pengprov Kepri.” ungkap Eko Prihananto Ketua Organizing Komite Musprov PELTI Kepri 2023.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran para pengurus Pengda Kabupaten Kota. Serta segera melaporkan hasil musyawarah ini ke Pengurus Pusat PELTI di Jakarta.

Baca Juga :  Gunakan Tipografi Nulshock, Ini Karakter, Filosofi, dan Arti Logo HUT ke-3 JMSI

Musyawarah Provinsi dihadiri perwakilan Tanjungpinang, Batam, Karimun, Natuna, Anambas dan Pengprov Pelti Kepri.

Khazalik, ketua terpilih mengungkapkan rasa terima kasihnya atas amanah yang diberikan oleh rekan-rekan pengurus.

“Mari kita sama sama bekerja dan membangkitkan olahraga tenis di Kepulauan Riau, peran pengda kabupaten dan kota di Kepri ini sangat penting dan strategis dalam pembinaan olahraga Tenis” ungkapnya.

Dalam waktu dekat dirinya bersama teman teman pengurus akan menyusun susunan struktur organisasi Pengurus Provinsi dan Program kerja tutupnya.***

Baca Juga :  Medco Power Turut Andil Dalam Pengembangan Bisnis Hyperscale Data Center di Batam

Penulis : Red
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here