Ketua PWI Kepri, Candra Ibrahim bersama Ketua Dewan Kehormatan PWI Kepri, Richard Nainggolan.(f.dok)

beritakepri.id, BATAM — Gedung Daerah Tanjungpinang menjadi tempat pelaksanaan pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kepri pada Senin, 4 Februari 2019. PWI Kepri periode 2018 – 2023 yang dipimpin Candra Ibrahim ini resmi terbentuk dalam Konferprov PWI Kepri IV yang digelar di Ballroom, Hotel Harmoni One Batam, Sabtu 15 Desember 2018 lalu.

Sekretaris PWI Kepri Novianto menyebutkan, acara pelantikan ini akan dihadiri oleh segenap pengurus PWI Kepri mulai dari Dewan Penasehat, Dewan Kehormatan, dan Pengurus Harian yang telah disahkan oleh PWI Pusat melalui Surat Keputusan Nomor: 024-PGS/PP-PWI/2019 yang ditandatangani Atal S Depari, 2 Januari 2019.

Baca Juga :  PWI Pusat dan TNI AU Siap jalin Kerjasama

Sebagai pemegang tampuk kepemimpinan PWI Kepri, Candra Ibrahim berkomitmen untuk menata kembali organisasi PWI Kepri. Isu-isu kesejahteraan wartawan, serta perbaikan database kewartawanan juga menjadi perhatian.

“Selain secara internal, kami akan berusaha meningkatkan kesejahteraan wartawan, kami juga berusaha untuk segera merealisasikan pengadaan sekretariat atau kantor PWI Kepri, serta mengefektifkan kembali koperasi wartawan,” sebut Candra, beberapa waktu lalu.

Direktur Utama Batam Pos ini menambahkan, selama kepemimpinannya di PWI Kepri akan meningkatkan kepedulian terhadap pembangunan daerah, mengaktifkan kembali peranan wartawan dalam memberikan masukan-masukan ke pemda dalam menentukan arah kebijakan pembangunan.
Sebelum resmi dilantik, Pengurus PWI yang baru telah melakukan berbagai kegiatan positif, selain menggelar bakti sosial dalam rangka menyambut Hari Pers Nasional, PWI Kepri, juga telah dibentuk Masyarakat dan Pers Pemantau Pemilu (MAPILU).(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here