Beranda Kepri Tanjungpinang Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Lanjutkan Peningkatan Jalan Kampung Sei Carang

Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Lanjutkan Peningkatan Jalan Kampung Sei Carang

152
0
Lokasi pengerjaan peningkatan jalan lanjutan di Sungai Carang, lama pengerjaan 120 hari kalender, tampak Kontraktor, Konsultan dan Rukun Tetangga setempat sedang melakukan pengukuran lebar jalan.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Dinas PUPR Kota Tanjungpinang melaksanakan peningkatan lanjutan pengerjaan jalan melalui Program Penyelenggaraan Jalan pada Bidang Bina Marga di Kampung Sei Carang.

PT. Asterix Anugrah selaku Konsultan Pengawas dan CV. Bina Mekar Lestari sebagai Penyedia. Dengan nilai kontrak Rp 2.039.040.917,85, dan bernomor kontrak 03/SP/DPUPR- BM/APBD/III/2021 tanggal 29 Maret 2021.

Plt Kepala Dinas PUPR Kota Tanjungpinang Zulhidayat

Plt Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Tanjungpinang Zulhidayat menjelaskan melalui APBD tahu 2021 peningkatan lanjutan untuk jalan di Sei Carang ini dilakukan dengan lama pengerjaan 120 hari kalender.

Baca Juga :  Kajari Pinang Baca Puisi di kalaMusika

” Jenis penanganan Perkerasan lentur (Aspal), lapis pondasi agregat kelas A, jenis crossing box culvert, drainase pasangan batu dan pracetak, dengan panjang jalan 650 M dan lebar 5 M,” jalasnya saat ditemui diruang kerjanya Senin, ( 26/04/21 ).

” Harapan kita bersama, agar proses lanjutan peningkatan jalan di Sei Carang ini dapat berjalan lancar dan bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya,” tutupnya. (BK/ Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here