Bupati Bintan, Apri Sujadi, meresmikan Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio di Cikolek Desa Toapaya, Rabu (21/11) malam.

beritakepri.id, BINTAN — Bupati Bintan, Apri Sujadi, meresmikan Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio di Cikolek Desa Toapaya, Rabu (21/11) malam. Peresmian tersebut juga disaksikan oleh Gubernur Kepri Nurdin Basirun.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bintan, Agus Wibowo, Ketua TP PKK Kabupaten Bintan Debby Maryanti, Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bintan Daeng M.Yatir, Ketua Suku Tionghoa Bintan Bobby Jayanto, Ketua Yayasan Cikolek Ng Sung Hua dan unsur terkait lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, Apri Sujadi menuturkan bahwa keberagaman suku, budaya dan agama menjadi sebuah keunggulan bagi Kabupaten Bintan.

Baca Juga :  36.250 Anak Bintan Bersholawat dan Mengaji Setiap Pekan Malam Jumat

“Mari bersama-sama kita menjaga kerukunan antar umat beragama, antar suku dan budaya. Karena disitulah, keunggulan kita,” ujarnya.

Dikatakannya juga bahwa Klenteng Nguan Tian Xiang Tih Bio merupakan salah satu lokasi wisata religius yang ada di Kabupaten Bintan.

“Ini merupakan salah satu lokasi wisata religius, tentunya dengan kedatangan sejumlah wisman ke sini, nantinya mampu meningkatkan jumlah kunjungan wisman ke Bintan,” tutupnya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here