beritakepri.id,Tanjungpinang,- Kenapa kita harus memilih Pak Soerya? Karena menurut Lis Darmansyah selaku Sekretaris DPD PDI P sekaligus sebagai Ketua Pengarah Tim Kampanye SInergi Soerya Respationo itu dikenal sebagai pimpinan yang komitmen.

“Pak Soerya itu di kenal sebagai pemimpin yang komitmen apa yang dikatakan itu yang dilaksanakan. Satunya kata dan perbuatan,” kata Lis saat pertemuan dengan warga di kampung Kolam Tanjungpinang Barat jumat (13/11) malam

Untuk itu menurut Lis, Kepri harus punya pemimpin yang punya hubungan kedekatan dengan pemerintah pusat sebagai menyambung agar nanti bisa menggunakan dana APBD untuk kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga :  Wagub Sampaikan Ranperda RZWP3K ke DPRD

“Dengan dana APBD itu kita gunakan untuk kesejahteraan masyarakat dan pembangunan infrastruktur yang vital bisa diproyeksikan dari dana APBN tersebut,” jelas Lis.

Kembali Lis mengatakan bahwa dirinya sangat yakin apabila Soerya diberi amanah, maka dalam dua tahun ekonomi Provinsi Kepri bisa menjadi lebih baik.

“Karena saya yakin apabila beliau diberi amanah maka selama dua tahun nanti ekonomi Kepri akan lebih baik dan saya selaku sekretaris partai bisa menjadi penyambung kepentingan usulan atau aspirasi bapak-bapak dan ibu-ibu kepada pak Soerya,” ungkapnya.

Baca Juga :  Rumpun Melayu SInergi Tanjungpinang Dukung Soerya - Iman

Pada acara pertemuan ramah dengan warga kampung Kolam sesuai dengan aturan protokol kesehatan dan hadir Ketua PAC Tanjungpinang Barat H. Adnan dan Asep NS selaku Sekretaris DPC PDI Perjuangan Kota Tanjungpinang. (Rls/Sueb)

 

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here