Beranda Kepri Bintan Dukung Program KUR, Pemkab Bintan Terima Penghargaan Terbaik 3 Nasional

Dukung Program KUR, Pemkab Bintan Terima Penghargaan Terbaik 3 Nasional

0
Plt. Bupati Bintan Roby Kurniawan

beritakepri.id, BINTAN – Pemerintah Kabupaten Bintan menerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Pendukung Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2021 Terbaik III Nasional untuk Kategori Diluar Pulau Jawa. Sedangkan Kabupaten/Kota Terbaik I diraih Kabupaten Mesuji dan Kabupaten Bangli meraih Terbaik II.

Penghargaan diberikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian (Kemenko Perekonomian) melalui virtual dalam Vicon Penganugerahan KUR di Kantor Bapelitbang Bintan, Senin (18/1/2022).
Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan menuturkan bahwa pemerintah daerah memberikan apresiasi kepada Kemenko Perekonomian RI yang telah memberikan penghargaan kepada Kabupaten Bintan. Ia juga menyampaikan bahwa penghargaan yang diterima saat ini pada prinsipnya sebagai motivasi Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kinerja agar KUR dapat dilaksanakan secara optimal, bermanfaat dan tepat sasaran.

Baca Juga :  Pelaksanaan Ujian CAT di Bintan, Mulai Tanggal 2 Hingga 10 November 2018

“Terimakasih kepada Kemenko Perekonomian RI atas penghargaan ini, tentunya ini menjadi penyemangat bagi pemerintah daerah dalam usaha untuk pemberdayaan ekonomi kerakyatan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya lagi bagi pelaku UMKM, ” ujarnya.

Diketahui Penghargaan Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Tahun 2021 tersebut di ikuti seluruh Kabupaten/Kota. Dan untuk kategori diluar pulau Jawa ada sekitar 210 Kabupaten/Kota dimana dari Kabupaten/Kota tersebut dilakukan verifikasi untuk lolos dalam nominasi penerima penghargaan sebagai Pemerintah Daerah Kabupaten/Kota Pendukung Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) 2021.(Chalima)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here