Beranda Kepri Tanjungpinang DWP Dinas Pendidikan Tanjungpinang Resmi Dikukuhkan

DWP Dinas Pendidikan Tanjungpinang Resmi Dikukuhkan

0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Pengurus Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang resmi dikukuhkan oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Ersa Famella Riono di Aula SMP Negeri 4 Tanjungpinang, Kamis (12/9) pagi.

Dalam kesempatan ini turut hadir Ketua TP PKK Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul dan pengurus-pengurus organisasi wanita lainnya. Sebagai Ketua Dharma Wanita Persatuan Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang yakni Ny. Raja Erliza Atmadinata.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Tanjungpinang, Ersa Famella Riono, dalam sambutannya mengatakan bahwa seorang wanita yang notabene seorang istri dan ibu memiliki tugas mulia untuk mendampingi suami dalam kondisi apapun. Serta bersama-sama mendidik dan membesarkan anak-anaknya.

Baca Juga :  Latih Mahasiswa Berwirausaha, Inilah Harapan Dosen Sosiologi UMRAH

“Ada sebuah kalimat bijak kiranya perlu direnungkan pada hari ini. Wanita adalah tiang negara, bilamana wanita kuat maka kuat pula sebuah negara. Kuat disini tentu bukan kuat fisik, namun lebih kepada psikis dan sisi rohani. Seorang isteri harus mampu tampil menjadi spirit bagi semangat kerja suami, hal ini bukan mereduksi kedudukan seorang wanita melainkan memberi bukti betapa besar peran seorang isteri dalam menjaga keseimbangan biduk rumah tangga yang dijalani,” ungkap Ersa.

Sementara itu, Juwariyah Syahrul selaku Pembina DWP Kota Tanjungpinang sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan-kegiatan khususnya DWP Dinas Pendidikan yang selama ini telah dilaksanakan dengan baik.

Baca Juga :  Kepada JCH Tanjungpinang, Syahrul Berpesan Jaga Kesehatan dan Khusyuk Beribadah di Tanah Suci

“Saya berharap pengurus yang baru dapat melanjutkan program-program yang telah dilaksanakan serta dapat memberikan sumbangsih, ide, pikiran serta dedikasi demi kemajuan serta terjalinnya silaturahmi yang baik bagi anggotanya,” ujar Juwariyah.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua GOP-TKI Kota Tanjungpinang Ny. Nurfahmi Tengku Dahlan, Pengurus PKK Kota Tanjungpinang, Pengurus GOW Kota Tanjungpinang dan Pengurus Dharma Wanita Persatuan se-Kota Tanjungpinang. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here