Beranda Kepri Tanjungpinang Endang Abdullah Hadiri Kenduri Adat dan Muhasabah Akhir Tahun LAM Tanjungpinang

Endang Abdullah Hadiri Kenduri Adat dan Muhasabah Akhir Tahun LAM Tanjungpinang

0
Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah saat menghadiri acara Kenduri Adat dan Muhasabah akhir tahun 2022 yang di laksanakan Lembaga Adat Melayu Tanjungpinang, Jl H. Agus Salim, Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepri, Selasa (27/12/2022).F-Kominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Wakil Wali Kota Tanjungpinang, Endang Abdullah menghadiri acara Kenduri Adat dan Muhasabah akhir tahun 2022 yang di laksanakan Lembaga Adat Melayu (LAM) Tanjungpinang, di gedung LAM Tanjungpinang, Jl H. Agus Salim, kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (27/12/2022).

Endang Abdullah menyampaikan dengan adanya beberapa pegawai pemko di LAM kota Tanjungpinang ini merupakan kekuatan luar biasa yang memberikan informasi autentik kepada pemko Tanjungpinang seperti apa yang dibutuhkan LAM dalam rangka meningkatkan kinerja, kemitraan, keamanan dan kenyamanan masyarakat di kota Tanjungpinang.

Baca Juga :  Temui Wakil Gubernur, PNTI Bintan Minta Bantuan Nelayan Agar Tepat Sasaran

Endang Abdullah juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pengurus LAM yang selama ini banyak peran yang luar biasa dalam menciptakan kondusifitas kota Tanjungpinang.

“Atas nama pemko, saya ucapkan terima kasih. Ini bukti bahwa payung negeri yang dikelola dan diamanatkan oleh LAM sangat luar biasa,” ujar Endang Abdullah.

Ketua LAM Kota Tanjungpinang, Juramadi Esram menyampaikan sebagai orang Melayu yang menunjukkan rasa tanggung jawab akan dihormati dan dihargai oleh masyarakat, begitu pun sebaliknya orang yang tidak bertanggung jawab akan direndahkan dan dicemooh masyarakat.

Baca Juga :  Ansar Pimpin Rapat Bersama BPN, Bahas Rencana Kunjungan Wamen ATR/BPN

“Dalam kehidupan masyarakat itu kita harus saling menghargai dan menghormati, supaya kondisi masyarakat dapat harmonis, tenteram, dan rukun dalam hidup berdampingan,” ucap Juramadi Esram.

Dikesempatan itu, LAM kota Tanjungpinang juga menyerahkan bantuan operasional senilai Rp2,5 juta kepada LAM kecamatan untuk menunjang kegiatan dan operasional.

Selain itu, memberikan bantuan sebesar Rp1 juta kepada koperasi LAM Sejahtera, LKPBH Perisai Negeri dan Hulubalang di bawah naungan LAM Kota Tanjungpinang untuk menunjang operasional dan kegiatan yang akan di laksanakan.***

Baca Juga :  Persiapan Mall Pelayanan, Bintan Bakal Ada Fitur Live Chat Sebagai Respon Cepat Bagi Pengguna

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here