Beranda Kepri Batam Forum Dosen Kepri Satu Visi dengan Soerya – Iman Ciptakan SDM Unggul

Forum Dosen Kepri Satu Visi dengan Soerya – Iman Ciptakan SDM Unggul

0

Beritakepri.id,Batam- Wilayah Kepri yang luas dan terdiri dari pulau pulau dengan ragam potensi didalamnya membutuhkan sumber daya manusia (SDM) unggul untuk mengelolanya. Dalam upaya mewujudkan SDM Unggul itu para dosen di Kepri menginisiasi terbentuknya Forum Dosen Kepri, Kamis (03/12).

Calon Gubernur Kepri nomor urut 1, DR. HM Soerya Respationo, SH,MH didaulat sebagai penasehat sekaligus melantik Forum Dosen Kepri di PIH, Batam.

“Peningkatan sumber daya manusia merupakan keharusan. Apalagi Kepri dengan sumber daya alam yang melimpah butuh putra-putri terbaik Kepri yang berkompeten untuk mengelola sehingga bisa mensejahterakan masyarakat,” ujar Soerya.

Baca Juga :  349 PNS Pemko Batam Dilantik

Selain dikenal sebagai politisi, Soerya Respationo juga bukan sosok asing di antara akademisi karena pasangan Iman Sutiawan dalam Pilkada Kepri ini merupakan ketua Senat di UNIBA yang aktif mengajar mahasiswa.

“Semangat terbentuknya Forum Dosen Kepri untuk mewujudkan SDM unggul ini sangat sesuai dengan visi misi dan program prioritas dalam pencalonan saya sebagai Gubernur Kepri, jadi wajar kalau kita semua disini bisa bersinergi,” ujar Soerya yang disambut tawa para hadirin.

Pelantikan Forum Dosen Kepri ini dikemas dalam acara bertajuk ‘Manifestasi Semangat Persatuan Dosen Melalui Sinergitas Untuk Mewujudkan SDM Kepri Yang Unggul’.

Baca Juga :  Hairul Mazi, Aktivis Pramuka dan Kades Resun Terpilih Terima Lencana Karya Bhakti Pramuka

“Alhamdulillah sah dan resmi berdiri Forum Dosen Kepulauan Riau. Kami siap bersinergi membangun SDM Kepri Unggul,” ujar salah satu pengurus Forum Dosen Kepri, Khoiri.(Rls/Sueb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here