Beranda Kepri Batam Gandeng 6 Barber Shop di Batam, Sirajudin Nur Sukses Gelar Acara Gunting...

Gandeng 6 Barber Shop di Batam, Sirajudin Nur Sukses Gelar Acara Gunting Rambut Gratis Jelang Ramadhan

0
Tim Dari Sirajudin Nur memberikan Piagam Penghargaan kepada Para Barber Shop yang telah bertugas mensukseskan Program Gunting Rambut Gratis Jelang Ramadhan 1443H.F-Istimewa

beritakepri.id, BATAM – Program Gunting Rambut Gratis anjuran Sirajudin Nur mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat Batam.

Ratusan warga berbondong mengikuti acara Program Gunting Rambut Gratis di 5 (lima) kecamatan di Batam yang dilaksanakan pada Sabtu, Minggu dan Senin (26-27.-8/03/2022) mulai pukul 08.30 s/d 17.00 WIB.

Suksesnya penyelenggaraan Program Gunting Rambut Gratis ini tidak terlepas dari peran beberapa Barber Shop yang ikut berpartisipasi dengan mengirimkan Barber Man terbaiknya selama 3 (tiga) hari pelaksanaan acara.

Barber Shop yang tergabung dalam acara ini yakni: Pangkas Rambut Raja Bintang, The Twin Barber Shop, Pangkas Rambut HBA, Medan Barber Shop, Kanda Barber Shop dan Berkah Inhil Barber Shop.

Baca Juga :  Sambut Baik Kehadiran SMSI, Nuryanto: Informasi yang Disampaikan Juga Harus Faktual

Sirajudin Nur dalam wawancaranya mengatakan Program Gunting Rambut Gratis juga bagian dari memberdayakan usaha Barber Shop sekitar.

“Program ini selain bertujuan untuk membantu warga sekitar dan yang membutuhkan, juga untuk memberdayakan usaha Barber Shop disekitar lokasi acara untuk berkembang. Saya bekerjasama dengan beberapa usaha Barber Shop untuk berpartisipasi turun langsung melaksanakan Gunting Rambut ke pemukiman pemukiman warga. Lumayanlah bisa meningkatkan omsetnya beberapa hari ini”, Ucap Sirajudin Nur.

Salah satu Barber Man yang diwawancarai media ini mengatakan sangat terbantu dengan acara ini.

Baca Juga :  Pemprov Tunda Operasi Pasar Murah Jelang Ramadhan, Sirajudin Nur : Pasar Murah Penting untuk Ringankan Beban Ekonomi Rakyat

“Kami sangat terbantu dengan acara Pak Sirajudin Nur ini Lumayan membantu pendapatan usaha Barber Shop kami. Dan berharap Pak Sirajudin Nur dapat melanjutkan program ini di momen momen lainnya” ujar Rony, salah satu barber man senior di Batam.

Sebagai ucapan terimakasih, Sirajudin Nur bersama Tim memberikan Piagam Penghargaan kepada Para Barber Shop yang telah bertugas mensukseskan Program Gunting Rambut Gratis Jelang Ramadhan 1443H.

Penyerahan Piagam Penghargaan di serahkan oleh Ketua Tim Relawan Sirajudin Nur, Hj. Titik Eriyani Hakim. Spd pada Rabu (30/3/2022).***

Baca Juga :  Muhammad Danang Yoga Gunawan, Atlet Jujitsu Batam Raih Medali World Contact

Penulis : Nurulius
Editor : Edis Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here