Beranda Berita Utama Gelar Reses, Dasril Serahkan Bantuan, Serap Aspirasi dan Saran Masyarakat

Gelar Reses, Dasril Serahkan Bantuan, Serap Aspirasi dan Saran Masyarakat

292
0

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Anggota DPRD Kota Tanjungpinang, Dasril gelar reses di wilayah pemilihanya, RW 6, RW 7 Lembah Purnama, dan di kampung Tanah Merah.

Dasril langsung turun bersilahturahmi, menyapa dan menjumpai konstituen di daerah pemilihannya (Dapil), dalam rangka kegiatan reses tahun 2021.

Anggota DPRD Kota Tanjungpinang Dasril saat memberikan bantuan dan berkominkasi dengan konstituen diwilayah dapilnya dalam rangka reses tahun 2021, Rabu ( 02/06/2021 )

” Allhamdulillah, saya bisa kembali hadir disini, diwilayah dapil dimana saya dipilih, disini merupakan salah satu penyumbang suara terbanyak saya pada pileg 2019 yang lalu, semoga komunikasi kita tetap terjalin dengan baik ” ujar Dasril saat reses berlangsung, Rabu ( 02/06/2021, dikampung Tanah Merah.

Baca Juga :  Kapolri Ungkap Peran Pasutri Bomber Gereja Katedral Makassar

” Tidak hanya di saat reses, tapi juga kita secara proaktif saling berbagi informasi atas hal-hal apa saja yang terjadi di Wilayah kita ini,” harapnya

Dalam kegiatan reses ini Dasril juga memberikan beberapa bentuk bantuan. ” Dikesempatan ini saya juga akan memberikan bantuan berupa 1 unit tenda dan kursi, 3 unit tandu dan beberapa paket sembako,” ucapnya.

Bantuan yang di berikan diharapkan dapat digunakan masyarakat di lingkungan rukun tetangga (RT) dan rukun warga (RW) tersebut.

Dasril juga berharap, Meskipun pandemi covid ini tengah melanda daerah kita dan cendrung terjadi peningkatan, sama- sama kita berikhtiar dengan berbagai usaha lahiriah, memanjatkan doa memohon pertolongan Allah SWT agar kita semua terhindar dan di jauhkan dari covid 19 ini. Amiin,” tutupnya.(BK/Cha)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here