Beranda Berita Utama Gerbang Masjidil Haram Ditabrak Sedan Hyundai

Gerbang Masjidil Haram Ditabrak Sedan Hyundai

0
Pintu gerbang nomor 89 Masjidil Haram, Mekah, rusak karena ditabrak oleh mobil sedan Hyundai, Jumat (30/10/2020)

beritakepri.id, MEKAH-Pintu gerbang nomor 89 Masjidil Haram, Mekah, rusak karena ditabrak oleh mobil sedan Hyundai, Jumat (30/10/2020) pukul 22.25 waktu Arab Saudi. Tidak ada korban jiwa di insiden itu dan supir mobil ditangkap oleh pihak berwenang.

Sebelum menabrak pintu gerbang itu, mobil yang disebut berwarna krem itu melaju dengan kecepatan tinggi, menerobos pembatas di halaman masjid.

Mobil itu baru berhenti setelah menabrak pintu gerbang. Dari video yang diunggah akun Twitter @hsharifain, para petugas keamanan masjid terlihat berlarian mengejar mobil itu sesaat setelah mobil berhenti.

Baca Juga :  RUU APBN 2022 Sah Menjadi Undang-Undang

Kemudian, menahan pengemudi yang mengemudikan mobil itu.

Otoritas setempat melaporkan telah menindaklanjuti insiden tersebut. Dan, menyebutkan tidak ada korban di kejadian itu. Seperti disebut oleh akun @hsharifain.

“Makkah Government: “The security authorities responded to an accident that involved a car hitting one of the doors of the Grand Mosque as a result of drifting while traveling at high speed on one of the roads surrounding the southern square of the Grand Mosque.

and by the grace of Allah no one was injured. It became clear that the person after his arrest is a citizen and in an abnormal condition, and he is being referred to the Public Prosecution.” (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here