Beranda Kepri Karimun Gerinda Karimun Harapkan Terwakili Dari Semua Dapil

Gerinda Karimun Harapkan Terwakili Dari Semua Dapil

0
Ketua DPC Partai Gerindra Zai Zulfikar dan Darmendra (kanan) saat pendaftaran Bacaleg ke KPU, Minggu (14/05/2023).F-D Tambunan

beritakepri.id, KARIMUN – Dewan Pimpinan Cabang (DPC ) partai Gerindra Karimun telah mendaftarkan bakal calon legislatifnya ke kantor KPU Karimun pada hari terakhir pendaftaran Bacaleg, Minggu (14/5/2023).

Ketua DPC Gerindra Kabupaten Karimun, Zai Zulfikar menegaskan tidak ada target khusus, tetapi besar harapan kami dari 4 daerah pemilihan (dapil) di Karimun dapat terwakili.

“Karena target itu bukan kita yang menargetkan, tapi masyarakat yang harus menargetkan siapa yang mau didudukan,” Tambah dia.

Ia menyakini dengan komposisi bacaleg yang didominasi 70 persen wajah baru, Gerindra dapat menduduki kursi legislatif DPRD Karimun masing-masing Dapil.

Baca Juga :  80% Pengurus Inti K3 Serukan Mosi Tidak Percaya dan Menolak Ketua DPC KKK Tanjungpinang

“Komposisi bacaleg 70 persen diisi para petarung baru terutama pada Dapil IV yang seluruhnya merupakan wajah baru,” terangnya.

Pada Pileg 2024 mendatang, dua sosok incumbent partai Gerindra akan kembali ‘bertarung’. Keduanya adalah Marjaya dan Efrizal. Sedangkan Zai Zulfikar akan maju di tingkat DPRD provinsi Kepri.

Selain itu, Gerindra mengusung 5 nama bacaleg lainnya di tingkat DPRD Provinsi Kepri di antaranya Julkarianto, Susan, Anis, Azman Zainal, dan Karlina.

Darmendra salah satu Bacaleg dari daerah Pemilihan 4 terlihat hadir dan berdiri disamping Zai Zulfikar. Beberapa waktu lalu ia memohon Doa dan restu untuk ikut pada pemilu tahun mendatang.***

Baca Juga :  Angka Kecelakaan Tinggi, Ulasan Network dan MTI Kepri Gelar Diskusi Publik

Penulis : D Tambunan
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here