Beranda Kepri Anambas Giat Binredawan Sat Binmas Polres Anambas di SMPN I Siantan

Giat Binredawan Sat Binmas Polres Anambas di SMPN I Siantan

0

Foto Giat Binredawan Sat Binmas Polres Anambas kepada siswa-siswi SMPN I Siantan

beritakepri.id, ANAMBAS – Program Giat Pembinaan Remaja dan Wanita (binredawan) dilkukan oleh Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Kepulauan Anambas yang dipimpin Bripda M. Arif saputra untuk melaksanakan kegiatan binredawan di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 1 Siantan, yang bertempat diaula SMP N 1 Siantan dan juga diikuti anggota Binmas Bripda Chandra Fajar Firdaus. Kamis, (25/07/2019).

Dalam kegiatan itu, Bripda M. Arif Saputra menyampaikan, Kepada para pelajar untuk dapat belajar dengan sunguh- sunguh sehingga kelak dapat menjadi generasi muda yang berkualitas.

Baca Juga :  Warga Batu Tambun Minta Atasi Dampak Pembangunan Jalan Sebelum Diaspal

“Kepada para pelajar, perlu juga di ingatkan akan bahaya dari main game Online yang berlebihan dan dapat menimbulkan kemalasan sehingga menurunkan prestasi belajar siswa”. Pesan dia

“Adik-adik adalah generasi penerus bangsa, calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan negara kedepannya. Untuk itu, jangan sampai menghabiskan waktu untuk main game online yang tengah marak sehingga melupakan jati diri sebagai seorang pelajar nantinya”. (red)

Pemaparan Materi Binaan Remaja dan Wanita kepada Siswa-siswi SMPN I Siantan Oleh Bripda Chandra Fajar Firdaus

Ditempat terpisah, Kasat Binmas Polres Anambas IPTU Robinsar Tampubolon saat dikonfirmasi menerangkan, Sosialisasi ke sekolah sudah menjadi program kegiatan untuk menumbuhkan kedisiplinan dan patuh hukum dikalangan para pelajar, agar para pelajar sesuai dengan tema yang disampaikan menjauhi kebiasaan main game online yang berlebihan karena akan merugikan pelajar itu sendiri. tungkas dia di sela-sela pemaparan bahaya nya game online. terang dia

Baca Juga :  Operasi Bina Kusuma, Polres Anambas Sasar Pemilik Toko Mikol, Komix dan Lem Fox.

Dikatakan dia, peran penting bagi siswa-siswa adalah orang tua murid juga harus mengawasi ana-anaknya.

Sekali lagi, “ia meminta kepada orang tua dan guru agar selalu memperhatikan pola fikir dan anak didiknya”.

Sementara itu, pihak guru sekolah SMP Negeri I Siantan juga mengucapkan terimakasih kepada Sat Binmas Polres Anambas, karena telah peduli terhadap pendidikan anak.

Di akhir kegiatan itu juga diadakan kuis, siapa cepat akan diberikan hadiah berupa tas sekolah.

(BK/Lionardo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here