Beranda Berita Utama Gisel Ngaku Bikin Video Seks dengan MYD di Medan

Gisel Ngaku Bikin Video Seks dengan MYD di Medan

589
0
Gisella Anastasia alias Gisel. F Instagram @gisel_la

beritakepri.id, JAKARTA – Giselle Anastasia alias Gisel, akhirnya mengakui, bahwa dialah dan MYD yang jadi pemeran di video porno berdurasi 19 detik. Sebelumnya, Gisel sempat membantah keras bukan dirinya di video itu.

Gisel dan MYD juga mengaku, video itu dibuat di Medan tahun 2017 atau saat dia masih berstatus istri Gading Marten. Gading dan Gisel menikah tahun 2013 dan cerai tahun 2019.

Pengakuan Gisel dan MYD itu disampaikan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan, Selasa (29/12/2020).

Gisel dan MYD sulit untuk mengelak, karena ahli forensik IT dari kepolisian sudah meneliti video tersebut. Hasil forensik itu mengarah ke Gisel dan MYD.

Baca Juga :  Batam Terbebas dari Zona Merah Covid-19

Siapa pria berinisial MYD ini, tidak disebutkan oleh polisi. Namun, dari penelusuran di dunia maya, pria ini berasal dari Medan dan penggemar olahraga basket.

Pria muda bertubuh atletis itu, juga menyebutkan berdomisili di Kakogawa, Hyoko, Jepang. Dan, menuliskan tanggal lahirnya, 1 Agustus 1986.

Kemudian, menamatkan SMA-nya di Medan. Dan, melanjutkan kuliahnya di sebuah perguruan tinggi swasta ternama di Jakarta. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here