free page hit counter
AnambasBerita UtamaPolitik

Golkar Dan PBB, Deklarasi Koalisi Menuju Anambas 2020

Foto Pimpinan Deklarasi Koalisi DPD Partai Golkar dan  DPC Partai PBB Kabupaten Kepulauan Anambas

beritakepri.id, ANAMBAS – Tak terasa, Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas tinggal setahun lagi. Menjelang ditabuhnya Pilkada yang bakal digelar pada 2020 mendatang itu, sejumlah partai politik di Kabupaten Kepulauan Anambas sudah mulai membicarakan siapa yang akan di usung melalui jalur partai dan berkoalisi untuk menuju Anambas kedepan lebih baik.

“Setelah pembicaraan dengan ketua-ketua partai arahannya ya menuju untuk Pilkada Anambas 2020. Ada wacana pembentukan koalisi untuk mengusung Bupati dan Wakil Bupati nanti,” terang M. Kasren S.H. Ketua DPD Partai Golkar Kepulauan Anambas, usai rapat deklarasi koalisi bersama Pengurus Partai PBB di Resto Anambas In, Kamis (22/08/2019).

Katanya, saat pembicaraan dengan ketua serta pengurus partai yang terdiri dari Partai Golkar dan Partai PBB di Resto Anambas In mendapatkan kata sepakat untuk membentuk koalisi menuju Pilkada Anambas 2020 mendatang.

“Pada prinsipnya kita welcome (membuka) siapapun yang mau bergabung dengan kami di Koalisi, dan untuk Pemilukada 2020 ke depan”.

Foto Makan Bersama Koalisi Golkar dan PBB di Resto Anambas In

Sementara itu, Drs. Aswar Abdullah, Ketua Partai PBB mengatakan, kami koalisi untuk Pemilukada 2020, bukan koalisi fraksi di DPRD, sifatnya adalah permanen. Kemudian, kita menerima siapa saja yang mau mendaftar sebagai calon Bupati atau Wakil Bupati di koalisi partai kita. Karena, sekarang ini satu-satunya partai politik yang mengusung baru kami partai Golkar dan PBB di Anambas. Koalisi kita juga sudah memenuhi syarat, karena kita ada 4 kursi di DPRD Kepulauan Anambas. jelasnya.

Berikut Naskah Deklarasi Koalisi DPD Partai Golkar-DPC Partai PBB Menuju Pilkada Anambas 2020.

Baca Juga :  Dipimpin Hamid Rizal, Potensi Natuna Mendunia

Kami yang bertandatangan dibawah ini :
Nama : H. Muhammad Kasren, SH
Jabatan : Ketua DPD Partai Golkar KKA.

Nama : Drs. Aswar Abdullah
Jabatan : Ketua DPC PBB KKA.

Masing- masing mewakili DPD Partai Golkar dan DPC Partai Bulan Bintang,
Kabupaten Kepulauan Anambas Menyatakan :
Terbentuknya Koalisi Partai Golkar dan PBB Menuju Pilkada Anambas 2020,
dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Partai Golkar dan PBB menerima Pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas Periode 2020-2024 sesuai mekanisme masing-masing Partai Politik.

2. Setiap Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati Kepulauan Anambas yang telah mendaftar akan diseleksi oleh Tim Seleksi masing-masing Partai Politik.

3. Partai Golkar dan PBB secara bersama-sama akan mengusung satu pasang Bakal Calon Bupati dan Bakal Calon Wakil Bupati dalam Pilkada Anambas 2020.

4. Segala syarat dan ketentuan yang belum diatur dalam Naskah Deklarasi ini akan diatur kemudian oleh Tim Asistensi yang dibentuk bersama oleh Partai Golkar dan PBB.

(BK/Lionardo)

Tags

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *