beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Komunitas Bersama Gotong Royong (Kombes GOR) Kepri menggelar kegiatan Jalan Santai dan Peresmian Sekretariat Kombes GOR sempena hari lahir Kombes GOR ke-1 oleh Walikota Tanjungpinang di Jalan MT. Haryono Gg. Bintangor No. 69, Minggu (28/7) pagi.

Walikota Tanjungpinang, H. Syahrul S.Pd dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kombes GOR yang sudah terbentuk dari satu tahun yang lalu. Ia juga mengatakan kiprah Kombes GOR sudah dapat di rasakan sebagian masyarakat di dalam kepeduliannya dan ikut berkontribusi dalam membersihkan lingkungan di Kota Tanjungpinang

Baca Juga :  Wagub Pimpim Apel PMI, Penggalangan Dana Untuk Palu dan Donggala

“Saya harapkan Kombes GOR mendapatkan dukungan dan bekerja sama dengan dinas-dinas terkait yang ikut mengakomodir di setiap kegiatan menjadi contoh bagi komunitas-komunitas lainnya di dalam kepedulian yang selalu eksis di berbagai tempat di kota Tanjungpinang, dalam menjaga kebersihan,” lanjut Syahrul.

Di akhir sambutannya, Syahrul menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mendukung penuh langkah-langkah yang di lakukan oleh Kombes GOR. “Semoga kedepannya juga kita bisa bekerjasama dengan pemerintah provinsi kepulauan Riau, untuk Kepri yang jauh lebih baik di dalam kepedulian menjaga kebersihan,” tutupnya.

Baca Juga :  440 Siswa Ikut Lomba Kreasi Berbaris

Acara tersebut turut dihadiri Kepala Dinas Perkim Kota Tanjungpinang, Amrialis, ST, Kepala Dispora Kota Tanjungpinang, Djasman, S.Sos, Ketua Umum Kombes GOR Kepri Rodi Hartono, Sekretaris Camat Bukit Bestari, H. Dody, SE, M.Si, Lurah Tanjung Unggat, GAS Kota Tanjungpinang, Komunitas Peduli Lingkungan dan masyarakat sekitar. (BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here