Pelepasan Gowes Sepeda Persama

beritakepri.id, Tanjungpinang — Untuk menyemarakan HUT ke-74 Polisi Militer (Pomal), segenap Prajurit dan PNS TNI dan Polri Tanjungpinang serta club-club sepeda Tanjungpinang melaksanakan gowes sepeda bersama dengan mengambil tempat start di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angatan Laut (Mako Lantamal IV) Jl.Yos Sudarso No.1 Batu Hitam Tanjungpinang Kepri, Jumat (14/2).

Olahraga Gowes Sepeda Bersama ini diawali dengan melaksanakan doa, kemudian dilanjutkan dengan senam pelemasan dan foto bersama di depan Mako Lantamal IV.

Acara gowes kali ini menempuh jarak 22 KM, yang dipimpin langsung oleh Komandan Lantamal (Danlantamal) IV Laksamana Pertama TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., Pada kesempatan itu juga Danalantamal IV melepas keberangkatan di garis start. Route gowes kali sangat menantang dan menarik karena para peserta dapat menyapa masyarakat Tanjungpinang yang sedang beraktifitas.

Baca Juga :  Gubernur Lebaran Idul Adha di Tanjung Batu

Kegiatan Gowes bersama tersebut mengambil tempat finish di Mako Pomal di Jl. Merdeka Tanjungpinang, kepada peserta setelah tiba, disuguhkan sarapan pagi dan doorprize serta hiburan dari group Band Jalanan

Hadir pada acara tersebut Wadan Lantamal IV Kolonel Laut (P) DR. Imam Teguh Santoso, S.T., M.Si., Danlanud RHF Kolonel Pnb Andi Wijanarko, Para Pejabat Utama Lantamal IV, Danlanudal Tanjungpinang Letkol Laut (P) Dani Achnisundani, S.H., M, Tr .Hanla., Kepala Satuan Kerja/Kepala Dinas Lantamal IV, Para Pama dan Pamen Lantamal IV.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here