Beranda Berita Utama Grand Launching SHderm Skincare di Hotel Kempinski, Ceo Shderm Natalia Sukarnadi Tampil...

Grand Launching SHderm Skincare di Hotel Kempinski, Ceo Shderm Natalia Sukarnadi Tampil Cantik

706
0
Ceo Natalia Sukarnadi yang juga aktif di sosial media instagram ini tampil cantik dan elegan dengan balutan dres berwarna rose gold saat grand Lounching SHDerm Skincare di Kempinski Hotel Indonesia, Jakarta, kamis malam ( 08/04/21 )

beritakepri.id, JAKARTA – Grand Launching SHDerm Skincare meriah di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta, kamis malam (08/04/2021). SHDerm Skincare adalah Perawatan kulit eksklusif dari dr. Syarief Hidayat, SpKK & dr. Mungky Sukarnadi, SpKK yang juga merupakan Presiden Direktur SHDerm.

Sungguh kabar gembira di kancah per-skin care-an lokal. Salah satu brand yang berbasis di Karawang, Jawa Barat tepatnya di ESHA SKIN CENTER, Grand Taruma Ruko Widjaya A-01, secara resmi merilis produk untuk perawatan kulit wajah dia adalah SHDerm Skincare. Ada 2 jenis produk unggulan dari SHDerm yaitu Acne Expert series dan Bright Expert series.

” Untuk menjaga agar kulit kita selalu sehat, salah satu cara yang dilakukan yaitu dengan merawat kulit wajah kita secara rutin dan terus-menerus. Perawatan kulit wajah bukan berarti harus melalui berbagai tahapan ribet, melainkan bisa dilakukan seringkas mungkin, sesederhana mungkin, yang penting cukup menutrisi kulit kita dan disesuaikan dengan kondisi kulit serta jenis kulit,” jelas Dr. Syarief Hidayat S,p.KK saat Grand Lounching berlangsung.

Baca Juga :  Indonesia Akan Segera Miliki Manajemen Talenta Nasional
Presiden Direktur dr. Syarief Hidayat, SpKK & dr. Mungky Sukarnadi, SpKK, Ceo Natalia Sukarnadi berfoto bersama tim ESHA Skin Center

SHDerm diformulasikan dengan kombinasi 5 Whitening agent potent yang mampu mencerahkan kulit wajah. Diperkaya dengan moisturizing dan soothing agent yang merawat kelembapan wajah, mencegah kulit wajah menjadi kering. Dapat digunakan pada tipe kulit normal maupun kering.

Ditambahkannya Kulit cantik yang sehat dan menawan tentu jadi idaman semua wanita. Apalagi yang jauh dari masalah seperti serangan jerawat, beruntusan, komedo, warna kulit tidak rata, dan sebagainya. Ada kalanya jerawat muncul karena pengaruh hormonal, but this is normal. Namun, tentu kita mengidamkan kondisi kulit yang selalu terjaga, sehat, dan bagus, ‘kaaaannnn?,” tanya Presiden Direktur dr. Syarief melemparkan pertanyaan kepada undangan yang hadir dan serempak menjawab ” iyaaaa,”.

Baca Juga :  Menteri Desa, Eko Putro Sanjoyo: Kasi Tau Saya Butuh Dukungan Apa

Ceo SHDerm Natalia juga menyampaikan bahwa SHDerm merupakan merek produk skincare lokal yg diciptakan dari puluhan tahun pengalaman pemilik sebagai dermatologist dan bekerjasama dengan produk developer ternama di Indonesia.

” Shine Your Healthy Skin through Skincare. Diformulasikan dengan kombinasi 5 Whitening agent potent yang mampu mencerahkan kulit wajah, Memiliki tekstur yang lembut, bahan aktif brightning agent yang dapat menyamarkan noda- noda hitam mencerahkan kulit wajah secara merata,” ungkap wanita muda ini bersemangat.

Paket series SHDerm Skincare dengan harga terjangkau 460K rupiah, Acne Expert Series dan Bright Acne Series

SHDerm Diperkaya dengan moisturizing dan soothing agent yang merawat kelembapan wajah, mencegah kulit wajah menjadi kering. Dapat digunakan pada tipe kulit normal maupun kering.
✓Aman Untuk Ibu Hamil & Menyusui
✓ dr Dr Spesialis KK
✓ Halal
✓ Free Konsultasi

Baca Juga :  PCR Beroperasi, Isdianto Berharap Bumi Melayu Terbebas Covid-19

” Intinya SHDerm akan memberikan perwatan kulit dengan dokter ahli yang berkompeten di bidangnya,” terangnya.

Untuk semua produk SHDerm kami anda bisa mendapatkan secara eksklusif melalui situs web kami
#SHDerm Skincare – Home , Instagram @shdermofficial, facebook SHDerm Skincare atau ke pengecer terdekat kami yang tersebar disuluruh Indonesia. Hanya dengan 460 ribu rupiah sudah mendapatkan paket acne expert series dan bright expert series yang isinya Cream Pagi, Crem Malam, Sabun pembersih wajah, Toner dan serum.

Special Guest yang hadir di acara tersebut, Beauty Influencer Indonesia sanlyliuu , Master Distributor dan agen dari Tanjungpinang Provinsi Kepulauan Riau, Semarang Provinsi Jawa Tengah, Bandung Provinsi Jawa Barat, Surabaya Provinsi Jawa Timur, Banten, Lombok, Subang, Jogjakarta- DIY, Palembang, Tanggerang, Hongkong dan Taiwan.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here