Beranda Kepri Tanjungpinang Grand Opening S & S , Telah Hadir Toko Fashion Termurah di...

Grand Opening S & S , Telah Hadir Toko Fashion Termurah di Kota Tanjungpinang

0
Welingna Koh dan suami ( tengah ) berfoto bersama tim di depan Toko S & S, siap menyambut dan melayani customer yang akan berbelanja.

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Kini telah hadir di Kota Tanjungpinang, toko fashion terbaik, termurah dan terlengkap.

S & S merupakan toko fashion dengan harga yang murah tetapi bukan murahan, karena harga yang murah ini berbanding terbalik dengan kualitas produk yang bagus.

Toko ini terletak di Jalan Raja Ali Haji no 68-69 ( Pamedan ) di pusat Kota Tanjungpinang. S & S dibuka pada Jumat, lalu ( 16/04/21 ).

Ini perlu diketahui warga Kota Tanjungpinang dan sekitarnya bahwa di S & S semua kebutuhan fashion bisa terpenuhi dan S & S merupakan tempat yang tepat untuk berbelanja semua kebutuhan fashion untuk hari Raya Idul Fitri.

“ S & S menyediakan produk fashion dari pakaian dewasa wanita dan pria, anak – anak, bayi dan perlengkapannya, juga ada mainan- maiann lucu buat anak-anak, jadi anak juga happy bila ikut ibunya berbelanja, Pokoknya ingat fashion ingat S & S,” kata Weligna pemilik toko S & S ini sembari tersenyum.

Selain di Tanjungpinang S & S ini ada di Kota Batam dan Tanjung Balai Karimun, toko S & S terlebih dahulu buka di beberapa tempat di Tanjungpinang, dekabu dan rimba jaya.

Baca Juga :  Hasil Musda HA IPB Kepri Pilih Dr Rika Jadi Ketua, Zulhidayat Sebagai Sekjen

” Toko S & S mempunyai tagline ‘ Pembeli adalah Raja’, yang artinya penjual harus memberi pelayanan terbaik dan menyediakan terbaik pula kepada pembeli, agar pembeli tersebut puas dan kembali untuk berberlaja. Customer S & S merupakan customer yang bijaksana karena sudah mengambil keputusan yang tepat untuk berbelanja hemat dengan produk yang berkualitas di Toko S & S ,” ujar Welingna.

Ia akan mengembangkan bisnisnya dengan terus mengikuti perkembangan zaman. “Kalau mau belanja hemat ke S & S saja, Pengen trendi dan bergaya? Cari fashionnya hanya di S & S , dan untuk bergaya tidak perlu mahal. Nikmati aja pengalaman berbelanja yang luar biasa hanya di S & S ”, tutur wanita muda ini.

S & S akan selalu berkomitmen untuk memberikan harga terbaik (termurah) dengan produk-produk yang berkualitas.

Selain program diskon yang nantinya akan diberikan, dan tak lupa juga S & S mempunyai program promosi khusus yaitu time service, di mana pada waktu-waktu tertentu akan diberikan diskon dan souvenir cantik ke customer yang datang, dan ini merupakan ciri khas dari program promosi toko S & S.

Baca Juga :  10 Provinsi dengan Angka Pengangguran Paling Banyak, Kepri Ada Dimana?
Suasana Toko S & S yang nyaman sehingga membuat customer betah berbelanja, terlihat custemor yang tengah sibuk memilih pakaian yang ada di Toko tersebut

Konsep toko yang nyaman dan ter-zoning dengan rapi sehingga untuk mencari jenis produk tidak akan sulit dan memudahkan customer.

Selain itu Toko S & S juga memberikan fasilitas yang lengkap untuk memberikan kenyaman kepada customer, seperti tersedianya kamar pas dan toilet untuk customer, di mana di toko-toko lain kebanyakan tidak disediakan.

Di sini juga disediakan tempat duduk untuk menunggu, yang bisa digunakan untuk menunggu keluarga yang sedang berbelanja sambil santai atau istirahat.

Ruang yang ber-AC memberikan kenyamanan tersendiri bagi customer sehingga waktu belanja tidak terasa gerah dan kepanasan.

Agar tidak bosan saat belanja, di S & S selalu diputar musik sebagai sarana hiburan yang dapat dinikmati customer saat berbelanja.
Pokoknya di S & S belanja murah sudah bisa mendapatkan fasilitas seperti di Mall.

Baca Juga :  Alias Wello Ziarah Makam Daeng Celak di Sela Pemeriksaan Kesehatan

Tempat yang strategis memberikan kemudahan bagi customer yang akan belanja, ditunjang dengan tempat parkir yang memadai sangat memberikan kenyamanan untuk customer datang.

Bagi yang tidak suka membawa uang dalam bentuk tunai, di S & S menyediakan mesin EDC untuk transaksi yang menggunakan kartu debit atau kredit dan ada barkode.

Untuk mengetahui info produk terbaru, program promosi dan aktivitas seputar S & S dari mulai pembukaan toko dan kegiatan lainnya, dapat segera follow akun resmi sosial media S & S di IG welingna, FB Welingna koh, shopee ss_olsstore.

S & S akan selalu memberikan pelayanan terbaik dan prima untuk para customernya dengan pelayanan yang cepat dan ramah.

Untuk karyawan sendiri, S & S selalu memaksimalkan untuk menggunakan tenaga kerja lokal, dengan harapan bisa memberikan pelayanan terbaik sesuai karakter masyarakat tempatan.

Selain itu juga bisa memberikan lapangan pekerjaan bagi masyarat sekitar untuk meningkatkan taraf hidup dan kemajuan daerah tersebut. (Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here