Beranda Kepri Anambas Gubernur Berharap Jalan SP II Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

Gubernur Berharap Jalan SP II Dapat Tingkatkan Ekonomi Masyarakat

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad mengunjungi proyek pembangunan Jalan Selayang Pandang (SP) II di Tarempa, Kepulauan Anambas, Senin (5/4).

beritakepri.id, TAREMPA- Tahun 2022 mendatang diharapkan masyarakat Tarempa, Kabupaten Kepulauan Anambas sudah dapat melalui Jalan Selayang Pandang (SP) II. Pengerjaan proyek tersebut terus digesa, agar dapat memberikan dampak ekonomi pada masyarakat Anambas.

“Proyek jalan SP II ini dibangun dengan anggaran APBD Anambas tahun 2019-2021. Karena dilaksanakan secara multiyears maka kita harapkan selain tepat waktu juga harus selesai dengan baik,” ujar Gubernur Kepri Ansar Ahmad saat meninjau pembangunan jalan tersebut, Senin (5/4).

Jalan tersebut dibangun dengan anggran Rp 72,633 miliar, dengan panjang 1.176 meter. Jalan ini sangat dinantikan masyarakat Anambas. Pasalnya jika jembatan ini rampung, masyarakat tak perlu lagi memutar untuk bisa sampai ke Desa Tarempa Timur, Kecamatan Siantan.

Baca Juga :  Kepri Tegas Menolak 2.000 WNI Anak Buah Kapal Pesiar dari Australia

Disamping itu, diharapkan dengan adanya jalan tersebut dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. “Proyek ini dikerjakan dari anggaran APBD yang bersumber dari masyarakat. Tentu outputnya bisa mendorong kehidupan masyarakat yang lebih baik,” tambah Gubernur Ansar.

Bupati Anambas, Abdul Haris, berharap kontraktor pelaksana bekerja sesuai target yang sudah ditentukan. “Karena proyek jalan ini sangat penting, kita harapkan ada progres dalam setiap pengerjaannya. Tarempa sebagai ibu kota kabupaten memang harus terus kami benahi dengan infrastruktur yang memadai,” pungkas Abdul Haris.(Novie)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here