Nurdin Basirun saat menyampaikan kata elu-eluan.

beritakepri.id, PEKANBARU– Dr. Nurdin Basirun yang menjabat sebagai Gubernur Kepulauan Riau (Kepri), terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lancang Kuning (Unilak) dalam musyawarah Munas VI di hotel Pangeran, Ahad (3/02/2019).

Proses terpilih Nurdin Basirun, dia yang hadir sejak pagi di Munas ke VI ini telah menyatakan kesediaannya menjadi ketua Ika Unilak 2019-2023. Dan tak akan mundur dari pencalonan itu.

Selain Nurdin Basirun, ada nama Ir. Putra Halilintar yang juga maju sebagai calon ketua IKA Unilak, namun di pertengahan jalan mundur. Karena hanya ada satu calon, maka Nurdin Basirun terpilih secara aklamasi.

Baca Juga :  Bupati Anambas Lantik Pejabat Administrasi dan Pejabat Pengawas

Saat kuliah, kata Nurdin Basirun dalam sambutannya seusai terpilih, dia teringat ucapan motivasi salah satu dosen di Unilak. Bunyinya, maju terus jangan mundur, maka sejak itu dia sampai saat ini selalu maju jika mampu mengemban amanah yang diberikan.

“Pak Nurdin jangan pakai ponseling (gigi) tapi maju terus, maka sejak itu saya terus maju,” katanya mengingat ucapan dosen puluhan tahun lalu.

Pada kesempatan itu, Nurdin Basirun juga mengucapkan terimakasih atas kepercayaan dari teman-teman kepada dirinya. Kemudian Nurdin Basirun mengajak mari sama-sama mendukung untuk memajukan Unilak.

Baca Juga :  Unjuang 45 Akui Keluarkan Ijazah S2 Rini Pratiwi, Tapi Ragu Prosesnya

Munas dihadiri oleh jajaran pengurus Ika Unilak Riau, Unilak Kepri, pengurus Ika Unilak Riau/Kepulauan Riau, pengurus Ika tingkat fakultas, pengurus Ika kabupaten/kota, dan Ika tingkat fakultas.

Acara ini dibuka Sekdaprov Riau Ahmad Hijazi SE.MSi dan dihadiri oleh Rektor Unilak DR.Hj Hasnati,ketua yayasan raja Ali Haji Prof.Irwan Effendi, wakil rektor I II dan III.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here