Beranda Kepri Tanjungpinang Gubernur Lantik Kepala Dinas Pendidikan

Gubernur Lantik Kepala Dinas Pendidikan

554
0
M Dali, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Kepri saat diambil sumpahnya.

Beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Gubernur Kepri H Nurdin Basirun melantik Muhammad Dali sebagai Kepala Dinas Pendidikan Pemprov Kepri di Gedung Daerah, Tepilaut, Tanjungpinang, Selasa (3/5) pagi.

Sebelumnya Dali, menjabat sebagai Kepala Bidang (Kabid) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Dinas Pendidikan Provinsi Kepri. Dali di pilih berdasarkan proses lelang jabatan atau open bidding, dan bersaing dengan Atmadinata dan Muhammad Yunus yang juga sama-sama pejabat di lingkungan Pemprov Kepri.

Berdasarkan surat keputusan nomor 831 Tahun 2018 tentang Pemberentian dan pengangkatan Pegawai Negeri Sipil dilingkungan Provinsi Kepri memutuskan Muhammad Dali resmi dilantik Gubernur Nurdin menjadi Kepala Dinas Pendidikan menggantikan pejabat sebelumnya yakni Arifin Nasir yang telah memasuki masa pensiun.

Baca Juga :  DPRD Tanjungpinang Gelar Paripurna LKPj Wali Kota TA 2018

Hadir pada pelantikan tersebut Sekretaris Daerah H TS Arif Fadillah, Asisten II dan III Syamsul Bahrum dan Muhammad Hasbi, Staf Ahli Gubernur Syamsuardi dan Mariyani Ekowati, sejumlah Kepala OPD berserta tamu undangan lainnya.***

Narasi dan foto : istimewa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here