Pelaksana Harian Kepala BPBD Kepri Budiharto memasangkan masker kepada pengendara yang tidak memakai masker.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) membagi-bagi Alat Pelindung Diri (APD) ke Kabupaten dan Kota di Kepri, Sabtu dan Minggu, lalu. Lokasinya, di Tanjungpinang, Kawasan Kawal Bintan dan kawasan Tanjunguban Bintan.

Ada sekitar 10 ribu lembar masker yang dibagikan. Selain itu ada ratusan botol hand sanitizer juga yang disebar ke masyarakat di beberapa lokasi yang ada di Tanjungpinang dan Bintan.

Dalam pembagian masker dan sanitizer, dihadiri langsung Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri, Arif Fadillah, juga menjabat sebagai Sekdaprov Kepri. Hadir juga Pelaksana Harian Kepala BPBD Kepri Budiharto.

Baca Juga :  Dua Sekolah Terima Peralatan Drumband

Untuk membagikan masker dan sanitizer itu, Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Provinsi Kepri menggandeng berbagai organisasi di Kepri seperti Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM), Forum Koordinasi Pencegahan Terorisme (FKPT) dan unsur Pramuka.

Pembagian masker berlangsung dari pukul 11.00 hingga pukul 17.00. Animo masyarakat untuk mendapatkan masker semakin tinggi.***

Narasi dan Foto : Istimewa

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here