Beranda Kepri Bintan Gunung Kijang Raih Juara Umum MTQ Bintan ke X

Gunung Kijang Raih Juara Umum MTQ Bintan ke X

0
Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono menerima piala bergilir sebagai juara umum penyelenggaraan MTQ ke-X Kabupaten Bintan, tahun 2021.

beritakepri.id, BINTAN – Kecamatan Gunung Kijang berhasil meraih predikat juara Umum usai penutupan MTQ Kabupaten Bintan ke X Tahun 2021 di GOR Padi Emas Toapaya, Senin (12/4) sore. Penutupan yang diselenggarakan secara tertutup tersebut juga disertai dengan pembacaan juara-juara secara live streaming melalui Radio Bintan 96,5 FM.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bintan Apri Sujadi terlihat menyerahkan Piala Bergilir kepada Camat Gunung Kijang, Arief Sumarsono didampingi Wakil Bupati Bintan yang sekaligus Ketua LPTQ Kabupaten Bintan, Roby Kurniawan dan Asisten 1 Provinsi Kepri, Juramadi Esram.

Baca Juga :  Ketua DPRD Bintan Saksikan Penyerahan Laporan WTP dari BPK RI Secara Online

Usai menyerahkan piala juara umum, Apri mengatakan bahwa Pemerintah Kabupaten Bintan akan terus menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa dimana salah satunya melalui program islami yang telah diusung pemerintah daerah.

” Selamat kepada kafilah Kecamatan Gunung Kijang. Namun, yang terpenting adalah bagaimana saat ini kita mampu menerapkan nilai nilai Al-Quran tersebut khususnya bagi generasi muda Bintan. Kita berharap dengan rutinitas kegiatan MTQ ini hendaknya dapat membentuk masyarakat Bintan, menjadi generasi yang qurani dan generasi berakhlak karimah. Apalagi kita akan menyambut datangnya bulan suci Ramadhan 1442 H, ” ujarnya

Baca Juga :  Berikan Hasil Nyata Bagi Pembangunan Keagamaan

Sementara itu, Ketua LPTQ Bintan, Roby Kurniawan mengucapkan rasa terima kasihnya atas kerja keras semua leading sektor yang turut mensukseskan agenda MTQ Tahun 2021 hingga berjalan lancar .

“Terima kasih saya ucapkan kepada seluruh Qori/Qoriah, Camat, dan jajaran terkait yang telah bekerja keras guna mensukseskan perhelatan MTQ ke X Kabupaten Bintan hingga dapat berjalan dengan lancar, “tutupnya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here