Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, Memberikan sambutan usai membuka secara resmi Musyawarah Kecamatan (Muscam) Himpaudi Tahun 2020

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Himpunan Pendidik dan tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Kecamatan Tanjungpinang Timur menggelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) Himpaudi Tahun 2020 yang dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP. Muscam tersebut dilaksanakan di Aula Kantor Camat Tanjungpinang Timur, Selasa (20/10) Sore.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP, menyambut baik dan mengapresiasi dengan terlaksananya Muscam Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur dan berterimakasih kepada panitia pelaksana yang telah menggagasnya.

“Semoga Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur tetap jaya dan berjaya seterusnya, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Menuju Organisasi yang Profesional dan Berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga :  Maksimalkan Peran dan Kekuatan, Buat Kepri Semakin Berjaya

Lebih lanjut Rahma mengatakan pendidikan anak usia dini ini sangat penting dan perlu diprioritaskan bagi pemerintah dan semua pihak. Termasuk perhatian dari orang tua, Karena itu, menurutnya diperlukan keseriusan dan kehati-hatian dalam memahami, dan membangun pendidikan karakter anak sejak usia dini.

Ia menegaskan kepada Dinas Pendidikan, bunda PAUD, guru-guru PAUD dan Orang tua dapat terus saling bersinergi demi memajukan pendidikan anak usia dini di Kota Tanjungpinang.

“PAUD itu harus terus memiliki inovasi, mencetak generasi unggul, cerdas dan berprestasi, menndidiklah dengan hati, serius dan berhati-hati dalam mengolah bahan ajar untuk anak-anak PAUD,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Semangat, 12 Atlet Takraw Berlatih di PPLPD

Diakhir sambutannya Rahma mengucapkan selamat bertugas untuk kepengurusan Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur periode 2020-2024.

“Selamat untuk pengurus baru, saya berharap kedepannya organisasi ini dapat terus berkembang lebih baik lagi dan meningkatkan proses belajar mengajar yang senantiasa akan mencetak anak- anak usia dini yang cerdas dan berprestasi Khususnya di Kota Tanjungpinang,” tutup Rahma.

Dalam acara turut dihadiri, Bunda PAUD Kota Tanjungpinang, Juwariyah Syahrul, Ketua Himpaudi Kota Tanjungpimang, Neti Nilawati, Kabid PAUD dan Pendidikan non Formal (PNF) Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, Yesi Perdeawati, S.P, Camat Tanjungpinang Timur, Fery Andana, S.STP, Ketua Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur periode 2016-2020, Nusariandi, Ketua Himpaudi Kecamatan Tanjungpinang Timur periode 2020-2024, Rina Catur Winarti, Panitia beserta tim dari Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here