Beranda Berita Utama Hari Ini Candra Ibrahim Melantik Pengurus PWI Lingga

Hari Ini Candra Ibrahim Melantik Pengurus PWI Lingga

0
Candra Ibrahim, Ketua PWI Kepri.

beritakepri,id, LINGGA — Para pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Lingga periode 2019-2022 akan dilantik oleh Ketua PWI Cabang Kepri Candra Ibrahim, Kamis (18/7).

Ketua panitia pelantikan, Jamariken Tambunan mengatakan, pelantikan Pengurus PWI Perwakilan Lingga akan digelar di Hotel One Dabo Singkep, Kabupaten Lingga pukul 19.30 WIB.

“Persiapan sudah hampir tuntas. Mudah-mudahan semua yang dikerjakan secara gotong royong oleh kawan-kawan PWI Lingga ini berjalan sesuai rencana,” kata
Tambunan, Rabu (17/7).

Selain Candra, pelantikan pengurus PWI Lingga juga akan dihadiri Sekretaris PWI Kepri Novianto, Ketua PWI Tanjungpinang-Bintan, serta sejumlah pengurus PWI Kepri lainya.

Baca Juga :  Ansar Pimpin Rapat Evaluasi Penanganan COVID-19 Bersama Forkopimda

Selain itu, Bupati Lingga Alias Wello, Sekretaris Daerah Kabupaten Lingga Juramadi Esram dan Plt Gubernur Kepri Isdianto juga dijadwalkan hadir.

“Acara pelantikan kita buat dengan konsep sederhana. Namun tidak mengurangi makna dari pelantikan itu sendiri,” ujar Jamariken.

Ketua PWI Kepri Chandra Ibrahim mengatakan, pelantikan pengurus PWI Lingga Kamis besok, merupakan bagian dari program PWI cabang Kepri di bawah kepemimpinannya.(BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here