Beranda Kepri Bintan Hari Terkahir Pembekalan JCH Bintan, Roby Turun dan Sampaikan Do’a

Hari Terkahir Pembekalan JCH Bintan, Roby Turun dan Sampaikan Do’a

0
Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan saat memberikan sambutan kepada Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bintan yang telah mengikuti pembekalan terakhir, Kamis (9/6/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Sebanyak 34 orang Jemaah Calon Haji (JCH) asal Kabupaten Bintan telah mengikuti pembekalan terakhir, Kamis (9/6/2022). Jemaah akan berangkat ke Tanah Suci Mekkah dari bandara udara Hang Nadim Batam, pekan depan. Berikut jadwal keberangkatan JCH asal Bintan.

Jemaah Calon Haji asal Kabupaten Bintan melaksanakan pembekalan di halaman kantor Bupati Bintan. Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan menyempatkan diri melihat persiapan terakhir para JCH asal Bintan tersebut, Kamis pagi. Kini, pembekalan ibadah haji pun sudah selesai. Para jemaah sudah siap berangkat ke Tanah Suci.

Baca Juga :  MoU Dengan UNAIR, Roby : Jadikan Bintan Labor Penelitian Kemajuan

Rombongan Jemaah Calon Haji Bintan akan berangkat menuju Asrama Haji Batam, tanggal 14 Juni, pekan depan. JCH Bintan akan bergabung bersama kloter lainnya. Selanjutnya, tanggal 15 Juni 2022 melalui embarkasi Batam, seluruhnya akan bertolak menuju Arab Saudi melalui bandar udara internasional King Abdulaziz di Jeddah.

Bahkan, sebelum berangkat ke Batam, para jemaah sempat berfoto selfi dengan Plt Bupati Bintan Roby Kurniawan. Pada kesempatan tersebut, Roby Kurniawan berdoa untuk kelancaran ibadah hingga keselamatan bagi seluruh jemaah.

Baca Juga :  Roby Sambut Baik Pembentukan TIMPORA

“Bapak Ibu semua, jaga kesehatan selalu. Saya percaya niat semuanya dalam ibadah ini. Harapan kita bersama, tentunya semua bisa mengikuti rangkaian ibadah haji dengan lancar. Dan kemudian bisa kembali ke Bintan, berkumpul bersama keluarga,” demikian harapan dan doa Roby Kurniawan.***

Penulis : Nurulius
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here