Beranda Kepri Tanjungpinang HPN 2022, Amril: Harap Pers Semakin Mandiri dan Profesional

HPN 2022, Amril: Harap Pers Semakin Mandiri dan Profesional

0
Ketua PWI Tanjungpinang, Amril Agin

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) akan menggelar Hari Ulang Tahun (HUT) ke 76 tahun dan juga perhelatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 pada 9 Februari 2022 di Kendari Sulawesi Tenggara secara nasional.

Menanggapi hal tersebut Ketua PWI Tanjungpinang Amril Agin mengharapkan insan pers Indonesia khusus Kota Tanjungpinang semakin mandiri dan profesional.

Apalagi di era modern digitalisasi, Amril yakin dan percaya insan pers dapat ikut serta berpartisipasi dalam kemajuan di dunia teknologi seperti sekarang ini.

“Sekarang serba digitalisasi, dulu insan pers habis liputan perlu ketik di kantor. Di zaman serba canggih sekarang, melalui email dan aplikasi lainnya wartawan bisa mewartakan berita dengan cepat dan tepat. Jadi saya harap wartawan bisa semakin profesional di zaman canggih ini,” ujar Amril.

Baca Juga :  Paripurna Pengesahan Ranperda PP APBD Tahun 2018 Menjadi Perda

Amril pun tidak lupa mengucapkan selamat Hari Pers Nasional 2022 dan Selamat Ulang Tahun kepada PWI, karena Bangsa yang Besar pasti Merawat Keterbukaan Informasi melalui Insan Pers sebagai ujung tombak publikasi.

“Selamat Hari Pers, Tanjungpinang Jaya Indonesia Maju,” kata Amril.

Sedangkan diketahui dalam memeriah HPN 2022 dan HUT PWI ke 76 tahun, PWI Tanjungpinang juga menggelar beberapa kegiatan seperti pada tanggal 6 Februari 2022 menggelar Vaksin Dosis 1, 2 dan Boostes di Halaman Gedung Gonggong dari jam 8 dan Lomba Menulis serta Foto Keberagaman Budaya bagi pelajar SMA se-Tanjungpinang.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Tanjungpinang Serahkan LKPD ke BPK RI

Menurut Ketua Panitia Acara HPN PWI Tanjungpinang Chalima Chalik atau biasa disebut Icha, PWI Tanjungpinang sudah menyiapkan hadiah langsung untuk 150 pendaftar pertama, dengan hadiah utama Mesin Cuci 6,5 kg serta hadiah hiburan lainnya, seperti, strika, kipas angin, oxy meter, gembok, teko, panci, hairdryer, masker, dispenser sabun, timbangan badan, cetakan bakso, sutil, tempat tisu, sapu, pisau set, kaca make up mini, dan lain-lain bagi masyarakat yang mengikuti vaksin PWI.

“Kegiatan ini merupakan rangkaian acara sempena Hari Pers Nasional tahun 2022, PWI Kota Tanjungpinang turut serta mensukseskan masyarakat yang sehat dan produktif dengan vaksinasi Covid 19. Tak lupa PWI Kota Tanjungpinang menghimbau jangan lupa laksanakan 5 M, Mencuci tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas,” ucapnya.

Baca Juga :  Gubernur Buka Bazar Imlek Kota Tanjungpinang Tahun 2019

Sementara bagi masyarakat yang ingin vaksin bersama PWI bisa menghubungi nomor berikut 0821-7381-5353 atas nama Panitia. “Mari sama-sama sukseskan HPN dan HUT PWI 76 tahun,” ucap Icha.(Moel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here