free page hit counter
Berita UtamaTanjungpinang

Huzrin Hood Maafkan Sekretaris DPRD Kepri

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau, Hamidi mengaku menyesal atas insiden yang menimpa tokoh perjuangan pembentukan Provinsi Kepri, Huzrin Hood saat pelantikan anggota DPRD Kepri, Senin (9/9) kemarin.

Sama sekali, katanya, tak ada maksud atau niat untuk melecehkan apalagi tidak menghargai. Itu terjadi semata-mata karena keteledoran dan keterbatasan panitia.

“Sungguh kami menyesal itu terjadi. Kami mohon maaf sebesar-besarnya kepada Pak Huzrin, kedepan kami tidak akan mengulanginya lagi. Pak Huzrin Hood menjadi prioritas kami,” ungkapnya, Jum’at (13/9).

Permohonan maaf ini disampaikan Hamidi secara langsung di kediaman Huzrin Hood. Dihadapan Huzrin, Hamidi mengakui kekhilafannya itu.

“Intinya kami mohon maaf kepada Pak Huzrin, kedepan ini menjadi pelajaran sangat berharga bagi kami. Tidak sedikitpun ada maksud melecehkan atau tidak menghargai,” ujarnya.

Atas sikap Hamidi ini, pada hakikatnya Huzrin Hood dengan besar hati memaafkan. Namun ia mewanti-wanti jangan sampai terulang kejadian seperti ini kedepannya.

“Saya secara pribadi sudah memaafkan dan tidak ada apa-apa. Saya hanya pesan Sekwan DPRD Kepri bekerjalah lebih baik lagi,” ucap Huzrin Hood.

Terkait ada masyarakat tak terima atas perlakuan tak patut terhadapnya saat pelantikan itu, Huzrin mengaku bukan kehendak dirinya. Dan tidak ada wewenang dia menghalangi massa yang kabarnya akan datang dari Karimun, Lingga dan Natuna untuk berjumpa Sekwan Kepri.

“Secara pribadi saya sudah memaafkan. Ada massa yang bereaksi dan marah atas kejadian ini, saya tak bisa halangi.(BK/R)

Baca Juga :  Pengurus FKDM Berkumpul Antisipasi Ancaman dan Gangguan

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *