Beranda Kepri Karimun Ibu Asmah Terima Satu Unit MCK dari Polsek Kundur

Ibu Asmah Terima Satu Unit MCK dari Polsek Kundur

0
Sejumlah wartawan yang tergabung dalam forum "Kami Wartawan Kundur" foto bersama Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin dan Ibu Asmah.F-Istimewa

beritakepri.id, KARIMUN – Ibu Asmah (70) warga kurang mampu yang tinggal di RT 02 RW O1 Jalan Rengkum Kelurahan Tanjungbatu Barat Kecamatan Kundur Kabupaten Karimun mendapat bantuan satu unit MCK (Mandi Cuci Kakus) dari Kapolsek Kundur Komisaris Polisi Muhamad Qomarudin, Kamis (30/06/2022).

Kapolsek Kundur Komisaris Polisi Muhamad Qomarudin mengatakan pembangunan satu unit MCK tersebut dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke 76, yang bekerja sama dengan wartawan yang ada di Pulau Kundur, kata Qomarudin.

Penyerahan kunci MCK langsung diterima oleh ibu Asmah (70), yang disaksikan anak-anak ibu Asmah beserta sejumlah cucunya, ujar Qomarudin.

Baca Juga :  SMK Negeri 1 Karimun Terus Berbenah

Lebih jauh sambung Qomarudin, pembangunan sarana MCK tersebut, merupakan bhakti sosial Polsek Kundur Polres Karimun bersama wartawan yang ada di Pulau Kundur, ujar Qomarudin.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada pemerintah daerah Karimun, begitu juga wartawan yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut,” ungkap Qomarudin.

Tidak hanya MCK sambung Qomarudin, untuk bakti sosial berikutnya, akan dibangun sebuah sumur untuk ibu Asmah agar mudah mendapat air bersih untuk MCK, kata Qomarudin.

Sementara itu ibu Asmah (70) sangat terharu sekali sebab tidak menduga akan di bangunkan MCK untuk keluarga kami, kata Asmah.

Baca Juga :  Aunur Rafiq Resmikan Musda ke IV PD Himpaudi Kabupaten Karimun

“saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Karimun Aunur Rafiq, Kapolsek Kundur Kompol Muhamad Qomarudin, dan sejumlah wartawan yang bergabung dalam forum “kami wartawan Kundur” yang ikut mensukseskan pembangunan MCK keluarga kami,” ungkap Asmah.***

Penulis : Raja J
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here