Beranda Berita Utama IDI Serahkan Bantuan Bencana,Rahma : “Semoga Bantuan ini Bermanfaat”

IDI Serahkan Bantuan Bencana,Rahma : “Semoga Bantuan ini Bermanfaat”

0
Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada 200 Kepala Keluarga (KK) korban banjir

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang memberikan bantuan kepada 200 Kepala Keluarga (KK) korban banjir di beberapa tempat di Kota Tanjungpinang. Penyerahan bantuan tersebut turut diserahkan oleh Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S. IP, Senin (4/1).

Dalam hal ini, Rahma mengapresiasi terhadap Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang yang telah peduli dengan masyarakat Kota Tanjungpinang, karena walaupun banjir sudah reda tetapi tetap membuktikan sendiri ke lapangan untuk memberikan bantuan kepada warga.

“Bantuan ini disalurkan kepada masyarakat yang terkena musibah banjir dan semoga kita semua diberikan kesehatan dan dihindarkan dari segala musibah, tentunya selalu tabah dalam menghadapi cobaan yang telah Allah berikan,” ujar Rahma.

Baca Juga :  Satukan Kekuatan Sukseskan Pembangunan

Rahma juga mengungkapkan bahwa musibah yang terjadi ini tentunya membawa hikmah besar dan Allah memberikan cobaan ini tentunya akan menggantikan berkah yang lebih baik dengan cara yang lain. Bantuan ini adalah salah satu keberkahan yang Allah berikan melalui IDI Kota Tanjungpinang.

“Bantuan ini diberikan tentunya tidak merata disemua tempat, namun kita tetap harus bersyukur atas bantuan yang diberikan oleh IDI dan mudah-mudahan bantuan ini dapat bermanfaat, setidaknya dapat mengurangi beban hidup warga yang terkena dampak banjir,” harap Rahma.

Baca Juga :  Syahrul-Rahma Beri Motivasi Hari Pertama Sekolah

Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kota Tanjungpinang, dr. Muslih, Sp.M melaporkan bahwa bantuan yang diberikan sebanyak 200 paket. Adapun bantuan yang diberikan berupa beras 5 Kg, Minyak goreng 2 Kg, Telur 20 butir, gula 1 Kg, Susu Cream, Sarden, Saos sambal, dan teh.

“Selain bantuan yang kami berikan hari ini, sebelumnya saat hari musibah terjadi, kami dari IDI Kota Tanjungpinang juga memberikan bantuan kepada warga, berupa Selimut, handuk, sajadah, kain sarung, dan perlengkapan mandi, mudah-mudahan apa yang kami lakukan ini dapat sedikit membantu bagi warga yang terkena musibah banjir maupun longsor,” ucap Muslih.

Baca Juga :  Sebelum Ambil Keputusan Soal Nurdin, NasDem Bentuk Tim Investigasi

Adapun lokasi yang menerima bantuan, Warga sekitar Kantor Camat Bukit Bestari 22 KK, warga Jl. Sri Andana sebanyak 70 KK, warga di Bumi Putra 8 KK, dan warga di Pinang Hijau sebanyak 100 KK. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Walikota Tanjungpinang, yang didampingi Oleh Ketua IDI Kota, Plt. Dirut RSUD, Camat dan Lurah setempat. (BK/R)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here