Beranda Kepri Bintan Ikut Mensukseskan HPN 2022, Kapolres Bintan Terima Penghargaan Dari PWI Bintan

Ikut Mensukseskan HPN 2022, Kapolres Bintan Terima Penghargaan Dari PWI Bintan

0
Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo didampingi pengurus PWI Bintan menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono di Mako Polres Bintan, Jum'at (11/3/2022).F-Istimewa

beritakepri.id, BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menerima penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bintan yang diserahkan langsung Ketua PWI Bintan Harjo Waluyo di Mako Polres Bintan, Jum’at (11/3/2022).

Penghargaan itu diberikan atas dukungan Polres Bintan dalam mensukseskan kegiatan PWI Bintan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) 2022 kemarin.

Ketua PWI Bintan, Harjo Waluyo mengatakan, penghargaan ini diberikan sebagai bentuk terimakasih kepada Kapolres Bintan atas kepeduliannya dalam membantu sesama.

“Penghargaan ini sebagai rasa terimakasih kami kepada Kapolres Bintan dan jajaran. Karena selama ini kami menilai jajaran Polres Bintan selama kepemimpinan Pak Tidak selalu peduli sesama dan selalu mendukung kegiatan yang dilakukan oleh Wartawan Bintan,” kata Harjo.

Baca Juga :  Ansar Hadiri Pengukuhan Persatuan Minang Sakato Bintan

Harjo berharap, kedepan hubungan kemitraan Polres Bintan dengan PWI Bintan bisa terus terjalin terutama dalam hal membangun kamtibmas di Kabupaten Bintan.

Sementara itu, Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono senang menerima penghargaan dari PWI Bintan. Menurutnya, aksi sosial seperti yang dilakukan PWI Bintan harus terus berlanjut dimasa yang akan datang.

Ia menginginkan adanya sinergitas antara Polres Bintan dengan insan pers terutama dalam menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas di Kabupaten Bintan.

“Semoga kedepannya, hubungan antara Polres Bintan dan PWI Bintan khususnya bisa terus terjalin. Sehingga, kamtibmas di Kabupaten Bintan bisa terus terpelihara dengan baik,” pesannya.(Cha)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here