Foto Kunjungan Kapolres AKBP Junoto S.Ik di Kediaman Imam Al-Amin Batu Tambun

beritakepri.id, ANAMBAS – Kapolres Kepulauan Anambas mengunjungi kediaman Bapak Turbi (72) imam Masjid Al-Amin di jalan Soekaro Hatta nomor 5 Dusun Batu Tambun desa Tarempa selatan Kecamatan Siantan Kabupaten Kepulauan Anambas.

Bapak Turbi (72) yang sehari-harinya menjadi imam di Masjid Al-Amin batu tambun itu, memiliki riwayat penyakit asam urat.

 

Foto Sesampainya Kapolres Anambas di Rumah Bapak Turbi

Dengan Jumat Berkah ini (25/10/2019), Kapolres AKBP Junoto, S.Ik mencoba berbagi dan bersilaturahmi dengan masyarakat yang ada di wilayah hukumnya. “Tak lupa pula Kapolres Anambas ini memberikan sedikit bantuan kepada bapak Turbi dan keluarga berupa Sembako dan memberikan pelayanan kesehatan melalui Urkesbagsumda Polres Kepulauan Anambas”.

Baca Juga :  Anambas Dapat WTP Dari Menkeu RI Melalui Kanwil Dirjen Pembendaharaan Kepri

Dari hasil cek kesehatan yang dilakukan oleh Urkesbagsumda kepada Bapak Turbi dengan keluhan : nyeri sendi dan asam urat, sehingga diberikan terapi meloxicam, pritavit dan vitamin.

Kegiatan ini adalah merupakan program jum’at berkahnya Polres Kepulauan Anambas, yang mana setiap hari jum’at dilaksanakan untuk mengunjungi Imam-imam Masjid yang sudah sepuh (nuje-nuje), yang memiliki masalah Kesehatan dengan memberikan bantuan berupa Sembako sebagai bentuk Kepedulian Polres Kepulauan Anambas kepada masyarakat.

Sekira pukul 13.40 Wib Giat selesai dilaksanakan Situasi aman dan terkendali.

Baca Juga :  Pemkab Anambas Gelar Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional XXVI

Redaktur Pelaksana Anambas
(BK/Lionardo)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here