Beranda Kepri Tanjungpinang Imam Masjid, Guru TPA/TPQ, Petugas Fardu Kifayah dan Penyuluh Agama Terima Insentif...

Imam Masjid, Guru TPA/TPQ, Petugas Fardu Kifayah dan Penyuluh Agama Terima Insentif 1 Juta Dari Pemko Tanjungpinang

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, SIP, M.M, menyerahkan bantuan insentif sebesar 1 juta rupiah untuk Imam Masjid, Guru TPA/TPQ, Petugas Fardu Kifayah dan Penyuluh Agama di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Selasa (18/4/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

beritakepri.id, TANJUNGPINANG – Pemerintah Kota Tanjungpinang menyerahkan bantuan insentif sebesar 1 juta rupiah kepada imam masjid, mushalla, surau dan penjaga rumah ibadah, penyuluh agama, pembimbing keagamaan dan petugas fardhu kifayah, serta guru TPA/TPQ se-Kota Tanjungpinang. Bantuan diserahkan langsung oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, SIP, M.M, di Aula SMPN 4 Tanjungpinang, Selasa (18/4/2023).

Rahma sampaikan dalam pengarahannya bahwa insentif ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada masyarakat yang telah berkontribusi terutama di bidang keagamaan.

Baca Juga :  Warga Binaan Lapas Narkotika Tanjungpinang Menjadi Bandar Narkoba

“Peran dan tugas yang dilakukan oleh seluruh penerima insentif ini sangat penting dalam meningkatkan kualitas akhlak masyarakat. Untuk itu, atas nama pemerintah turut mengucapkan terima kasih kepada bapak ibu yang telah mengabdi dan sangat berjasa untuk masyarakat,” ungkapnya.

Rahma berharap agar terus bersemangat untuk mengabdi dan berbuat untuk masyarakat. “Apa yang dilakukan bapak ibu merupakan pekerjaan yang mulia, mudah-mudahan menjadikan amal jariyah dan ladang pahala. Mudah-mudahan dengan adanya dukungan dari pemerintah ini sebagai penyemangat untuk berbuat demi kepentingan masyarakat, menjadi berkah untuk semua, dan dapat digunakan sesuai kebutuhan,” harap Rahma.

Baca Juga :  Resmi Beroperasi, Pelabuhan Sekupang dan Punggur Terapkan Sistem E-Tiket dan Pembayaran Non-Tunai

Adapun total penerima insentif yang diberikan yakni, sebanyak 486 orang kepada imam masjid/surau/mushalla, 300 orang penjaga rumah ibadah, 150 orang petugas fardhu kifayah, 49 orang penyuluh agama, dan 668 orang guru TPA/TPQ.***

Penulis : Red/Nal
Editor : Edi Sutrisno

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here