beritakepri.id,Batam-Menjalani hari-hari jelang Pilkada pada 9 Desember 2020 mendatang benar-benar dimanfaatkan oleh calon Wakil Gubernur Kepri nomor urut 1, Iman Sutiawan,SE,MM untuk terus bersosialisasi dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung pada akhir pekan yang lalu, Sabtu (14/20).

Iman Sutiawan ditemani relawan Sinergi mendatangi warga kampung Jawa, Rindang Villa dan Purimas Batu Aji, kota Batam. Iman dan relawan Sinergi tiba menjelang maghrib di lokasi dengan menyusuri lorong dan rumah warga.

Iman menyapa setiap warga yang dijumpai. Bersama timnya langsung menuju Mushola untuk menunaikan shalat Maghrib berjamaah dengan warga.

Baca Juga :  Batam Jemput Bola Sisir ODP dan PDP

Lokasi pertemuan yang tepat di lapangan diadakan dengan sederhana, beralaskan tikar. Iman tanpa sungkan duduk dan berkumpul dengan tokoh masyarakat dan warga yang cukup antusias karena Iman sudah berkunjung ke tempat mereka.

Dalam pertemuan ini Iman menyampaikan pentingnya melakukan perbaikan ekonomi Kepri dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya untuk masyarakat.

“Silakan investor luar yang ingin investasi di Kepri, tapi 70 persen tenaga kerja harus orang Kepri dan akan diperkuat dengan Peraturan Daerah,” ujar Iman Sutiawan.

Setelah dari kampung Jawa, Iman dan relawan Sinergi berkunjung ke lokasi berikutnya yakni Rindang Villa dan Purimas Batu Aji. Tak kalah antusias, pertemuan yang dihadiri oleh tokoh masyarakat dan warga yang telah bersatu dan berSinergi untuk mendukung dan memenangkan pasangan Sinergi ini.

Baca Juga :  Corona, Bukan Hanya Ojek Online yang Terdampak

“Kami doakan pak Iman Bersama pak Soerya Respationo menang. Kami butuh pemimpin yang merakyat seperti bapak,” ujar warga setempat.(Rls/Sueb)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here