Beranda Berita Utama Iman Sutiawan Dinilai Pantas dan Layak Menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang

Iman Sutiawan Dinilai Pantas dan Layak Menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang

1585
0
Iman Sutiawan

beritakepri.id, TANJUNGPINANG — Nama Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Kepri, Iman Sutiawan mulai disebut-sebut dalam pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang. Beberapa kalangan menilai, mantan Calon Wakil Gubernur Kepri dalam Pilkada 2020 ini sangat pantas dan layak mengemban amanah mendampingi wali kota Rahma hingga berakhir masa jabatan.

Menurut Ketua Rumpun Melayu Sinergi (RMS), Rasyid Tab, sah-sah saja kalau seandainya Iman Sutiawan diamanahkan dan dikehendaki menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang mendampingi Rahma. Selain memenuhi syarat, Iman Sutiawan dinilai memiliki komitmen tinggi dalam pengabdian. Dikenal sebagai sosok yang tak setengah-setengah, serta tak berjarak dengan masyarakat. Kinerja Iman pun telah terbukti ketika menjadi anggota DPRD Kota Batam dan ketika mencalonkan diri sebagai calon Wakil Gubernur Kepri. Totalitas dan kesungguhannya mewakafkan diri untuk masyarakat tak diragukan.

Baca Juga :  Apresiasi Gerak Cepat Pemerintah Atasi Covid-19, PWI Kepri: Semoga Konsisten dan Makin Terkoordinir

“Mengapa tidak? Yang terpenting itu adalah pengabdiannya serta komitmen terhadap kemajuan pembangunan dan kesejehteraan masyarakat. Iman Sutiawan memiliki hal itu. Sosok yang tepat mengimbangi dan mendampingi wali kota Rahma memajukan segala aspek yang ada di ibukota Provinsi Kepri ini,” ungkap Rasyid.

Mengapa Iman? Ini juga sesuai harapan Rahma yang menginginkan agar pendampingnya adalah orang yang komitmen dalam pembangunan. Bisa bekerjasama, saling mendukung dan setia. Kriteria yang disebutkan itu, secara umum ada pada sosok Iman Sutiawan.

Baca Juga :  Presiden Jokowi Mengecam Presiden Prancis

Sumber di lingkungan DPRD Kota Tanjungpinang juga mengakui, kemunculan nama Iman Sutiawan semakin menguat pasca Pilkada Gubernur Kepri 2020. Peta politik pemilihan Wakil Wali Kota Tanjungpinang pun berubah. Semula hanya ada dua nama, yakni Endang Abdullah (Gerindra) dan Ade Angga (Golkar). Hanya saja, sejauh ini diketahui bahwa Iman Sutiawan belum mendapat rekomendasi DPP Partai Gerindra untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Tanjungpinang.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here