Plt. Gubernur Kepri, H.Isdianto

beritakepri.id, BATAM-Plt Gubernur H Isdianto mengapresiasi Tim gabungan dari Polda Kepri, TNI AL, BIN daerah Kepri, Bakamla, Bea Cukai dan KPLP. Tim gabungan ini bersinergi sekaligus mengamankan kapal ikan berbendera China Lu Huang Yuan Yu 117 dan 118. Sinergi ini memperlihatkan bahwa aparat siap menjaga dan mengawal NKRI. Penangkapan itu dilakukan Rabu (8/7) oleh tim gabungan ini.

“Terima kasih kepada TNI Polri dan aparat gabungan semua. Semoga Kepri selalu terjaga dan tetap aman,” kata Isdianto di Graha Kepri, Batam, Kamis (9/7).

Baca Juga :  Eratkan Barisan, Batam Makin Jaya

Pada kesempatan itu, Isdianto pun menyampaikan keprihatinannya atas peristiwa yang menimpa salah seorang WNI. Isdianto mendoakan yang terbaik untuk korban dan keluarga yang ditinggal diberi kesabaran.

Dari penangkapan itu, aparat memang menemukan salah seorang WNI sudah dalam keadaan tak bernyawa. Mayat tersebut kemudian disimpan di dalam freezer kapal tersebut. Sinergi semua aparat di Kepri bisa mengungkapkan semua itu.

Ke depan, Isdianto mengatakan sinerni ini akan terus membuat Kepri selalu aman dan nyaman. Baik di darat, laut dan udara Kepri aemuanya harus aman dari gangguan asing.

Baca Juga :  Plt. Dirjen Binapenta Terbitkan Surat Edaran Pelayanan AK1

“Sekali lagi terima kasih kepada semuanya. Apalagi rakyat ikut bersatu maka Kepri akan semakin nyaman,” kata adik kandung almarhum H Muhammad Sani ini.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here