Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Masjid Qauman Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (20/11).

beritakepri.id, KARIMUN — Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Isdianto didampingi istrinya Rosmeri yang juga anggota DPRD Karimun beserta rombongan menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1440 H di Masjid Qauman Kelurahan Gading Sari, Kecamatan Kundur, Kabupaten Karimun, Selasa (20/11).

Dalam kesempatan ini Isdianto berharap momen ini bisa menjadi ajang untuk meningkatkan rasa cinta umat Islam terhadap rasulullah SAW.

“Sebagai umat Islam tentu ini adalah momen bersejarah. Kita peringati hari kelahiran Rasulullah SAW. Dengan harapan kita bisa meneladani sifat-sifatnya, terutama akhlaq rasulullah,” kata Isdianto.

Baca Juga :  Semangat Tinggi Lanjutkan Pembangunan

Isdianto juga berharap masyarakat Kundur khususnya dan Kepri secara umum bisa selalu menjaga persatuan dan kesatuan umat sehingga cita-cita pembangunan Kepri bisa segera terwujud.

Terlebih lagi sebagai Wakil Gubernur, Isdianto juga berharap agar masyarakat senantiasa mendoakan dirinya bersama Gubernur Kepri Nurdin Basirun dalam memimpin Kepri. Sehingga cita-cita Kepri sebagai bunda tanah melayu yang sejahtera, cerdas, berakhlak mulia dan ramah lingkungan serta unggul di bidang maritim bisa segera terwujud.

“Doakan kami agar senantiasa bisa menjaga amanah yang diembankan kepada kami saat ini dengan baik,” pinta Isdianto.

Baca Juga :  Isdianto: Selamat Melaksanakan Kerja Kemanusiaan

Sementara Bupati Karimun, Aunur Rafiq berharap peringatan maulid nabi ini sebagai ajang silaturahmi, serta bisa mengambil banyak hikmah dan ibrah dari nabi Muhammad SAW.

“Suri tauladan rasulullah adalah akhlaq beliau. Makanya dia diutus ke bumi ini untuk memperbaiki akhlak manusia. Semoga kita mendapatkan hidayah. Dan semoga rasa cinta kita kepada Rasulullah semakin meningkat,” katanya.(BK/R)

Memuat...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here